IIMS Infinite Live 2024 Umumkan Lineup Fase Pertama

Wednesday, 20 December 23 Bonita Ningsih
dewa 19 iims 2023

Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali hadir pada tahun depan pada 15 – 25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Acara garapan Dyandra Promosindo ini menjadi pameran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya. 

Tak hanya otomotif, IIMS, beberapa tahun belakangan ini juga telah menggabungkan unsur seni hiburan di dalamnya. Setelah sukses dengan IIMS Infinite Live, tahun ini IIMS akan menghadirkan program unggulan barunya bernama IIMS Infinite Show.

Kesuksesan panggung musik pada IIMS 2023, memotivasi penyelenggara untuk kembali menampilkan musisi papan atas yang disandingkan dengan aksi otomotif. Kedua rangkaian program ini akan disajikan pada sore hari, dimulai dari pertunjukan menghibur yang melibatkan kendaraan-kendaraan spektakuler. 

IIMS Infinite Show akan menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan bertajuk Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can. Program ini turut dimeriahkan dengan IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe yang setiap harinya akan menampilkan berbagai pertunjukan atraktif oleh komunitas mobil Offroad Tubular. Selain itu, ada juga aksi sirkus mengendarai sepeda motor yang dapat memicu adrenalin paca pecinta otomotif.

BACA JUGA:   AEM Exhibition Hadirkan Produk Anak Bangsa Ramah Lingkungan

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya para penonton akan disuguhkan konser musik IIMS Infinite Live di area yang sama. Pihak penyelenggara telah menyiapkan sejumlah musisi papan atas untuk menyukseskan IIMS Infinite Show 2024.

Pada fase pertama, Dyandra Promosindo, mengumumkan nama-nama musisi yang akan tampil di konser musik tahun depannya. Beberapa di antaranya adalah Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Selanjutnya, pihak penyelenggara  akan mengumumkan penampil berikutnya di bulan Januari 2024. 

BACA JUGA:   Thanks For Listening, Intimate Concert Untuk Perbedaan

Pada tahun mendatang, IIMS Infinite Live kembali didukung oleh MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner. Dukungan lainnya juga datang dari Adira selaku Official Multi-Finance Partner. 

“Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini. Serta dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Pada kesempatan ini, Dyandra Promosindo, juga telah menetapkan harga tiket IIMS 2024 yang tidak mengalami kenaikan dari tahun lalu. Tiket untuk Senin-Kamis adalah Rp50.000 dan Rp85.000 untuk Jumat hingga Minggu (weekend).

BACA JUGA:   Menpar Harapkan Semarang Great Sale 2017 Bertaraf Internasional

Sedangkan, untuk menikmati pameran IIMS dan IIMS Infinite Live di akhir pekan, masyarakat dapat membeli tiket seharga Rp185.000. Pihak penyelenggara juga memberikan harga spesial bagi masyarakat yang membeli tiket presale dengan harga Rp150.000. 

Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Kolaborasi ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.