Indonesia Dream Wedding Festival 2020 Siap Digelar

Friday, 10 January 20 Herry Drajat
Indonesia Dream Wedding Festival

Menjelang gelaran Indonesia Dream Wedding Festival 2020 pada tanggal 17-19 Januari 2020 yang dilaksanakan oleh Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, pada tanggal 10 Januari 2020 telah dilaksanakan technical meeting yang dihadiri oleh perwakilan vendor peserta pameran di Double Tree Hilton Diponegoro, Jakarta.

Pameran bertema “Authenticity” ini diikuti oleh 150 perusahaan dari 18 kategori vendor pernikahan tepercaya, di antaranya adalah dari industri hotel, venue, perhiasan, dekorasi, tradisional, bridal, desainer, groom suits, katering, honeymoon & wedding destination, wedding car, wedding organizer, entertainment, invitation, suvenir, video & fotografi, dan wedding cake.

Tema “Authenticity” dipilih dengan tujuan untuk melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku Tanah Air yang tidak akan pernah lekang oleh waktu untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin. Para vendor akan hadir dengan beragam ide terbaik mereka untuk pernikahan cantik dan kekinian.

Hadirnya vendor yang berpengalaman ini meramaikan pameran dan juga memberikan kesempatan emas kepada para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahannya. Masukan dari para pakar dengan pengalaman puluhan tahun di industri pernikahan tentu akan sangat membantu dalam merencanakan hari istimewa yang dinanti.

“Persiapan teknis dari pameran Indonesia Dream Wedding Festival 2020 sudah dilaksanakan, harapannya pengunjung pameran Indonesia Dream Wedding Festival nanti dapat mencari inspirasi dan mendapatkan berbagai macam manfaat serta dapat membawa pulang berbagai macam hadiah menarik yang sudah kita siapkan,” ujar Apriani, General Manager Dyandra Promosindo.

Untuk dapat mengunjungi pameran, para pengunjung dapat membeli tiket masuk yang berlaku selama tiga hari dengan harga Rp25.000 di lokasi acara. Tiket juga bisa dibeli secara online melalui website https://indonesiadreamweddingfestival.com/ seharga Rp17.500.

Untuk para pengunjung telah disiapkan berbagai hadiah yang dapat dibawa pulang, yaitu satu unit Suzuki IGNIS GL AT. Selain itu, ada juga tiga pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., lima unit LG LED TV 43 inci, dan beragam hadiah hiburan lainnya.