Indonesia Dream Wedding Festival Targetkan 30.000 Pengunjung

Friday, 17 January 20 Bonita Ningsih
Indonesia Dream Wedding Festival 2020

Di awal tahun 2020, Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menghadirkan pameran pernikahan Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF). Hadir dengan tema “Authenticity”, Indonesia Dream Wedding Festival 2020 menghadirkan lebih dari 160 vendor pernikahan di dalamnya.

Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, menjelaskan, tema “Authenticity” diartikan sebagai sebuah nilai asli atau orisinal dari sebuah karya. Oleh karenanya, Indonesia Dream Wedding Festival 2020 hadir untuk melestarikan identitas budaya dan kekayaan suku Indonesia ke dalam sebuah pernikahan.

“Kita mau mendalami bahwa tradisional tidak lekang oleh waktu. Kita tidak perlu takut-takut lagi dengan tradisional karena dalam penggunaannya pun kita tidak akan menghilangkan pakem di dalamnya,” ujar Reza.

Terdapat 18 kategori vendor pernikahan yang memiliki ragam ide menarik untuk menciptakan sebuah pernikahan yang cantik dan kekinian. Kategori tersebut meliputi hotel, venue, jewelry, dekorasi, tradisional, bridal, dekorasi, desainer, groom suits, katering, honeymoon & wedding destination, wedding car, wedding organizer, entertainment, invitation, suvenir, video & fotografi, wedding cake, dan masih banyak lainnya.

Dengan beragamnya pilihan para vendor di IDWF 2020, Reza menargetkan akan mendatangkan pengunjung sebanyak 30.000 orang selama pameran berlangsung. Terkait jumlah transaksi, Reza menargetkan akan meraih lebih dari Rp300 Miliar.

IDWF 2020 hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada 17-19 Januari 2020. Pameran dibuka sejak pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke pameran ini, dapat membeli tiket di tiket box area pameran dengan harga Rp25.000.

“Harga tersebut dapat dipakai selama pameran berlangsung, yakni selama tiga hari berturut-turut,” ujarnya.