Indonesia Dream Wedding Festival 2023 Sukses Wujudkan Pernikahan Impian

Monday, 10 April 23 Harry
Indonesia Dream Wedding Festival 2023

Penyelenggaraan Indonesia Dream Wedding Festival 2023 sukses digelar selama tiga hari pada 31 Maret hingga 2 April 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Selain digelar secara luring, acara ini juga berlangsung daring melalui situs https://weddingku.com/ dari tanggal 20 Maret hingga 2 April 2023.

Indonesia Dream Wedding Festival 2023 yang diselenggarakan Weddingku dan Dyandra Promosindo ini sukses menjadi one stop solution bagi para calon pengantin yang hadir demi mewujudkan pernikahan impiannya. IDWF 2023 mencatat kenaikan jumlah pengunjung sebesar 10% dari penyelenggaraan wedding festival tahun 2022.

Lebih dari 200 vendor yang hadir pada Indonesia Dream Wedding Festival 2023 ini disambut baik oleh para pengunjung dalam mempersiapkan pernikahan impiannya. Inovasi tiada henti gelaran pameran wedding membuat para calon pengantin lebih mudah mencari vendor pernikahan impian mereka, ditambah dengan tema yang selalu fresh yang memberikan inspirasi bagi para calon pengantin untuk menentukan acara yang akan dilaksanakannya sekali seumur hidup.

BACA JUGA:   FLOII 2022 Hadirkan Pameran Hingga Konferensi

Tono Raharja, CEO Weddingku Group, mengatakan, “Gelaran pertama wedding festival di tahun 2023 menjadi salah satu inspirasi bagi para pengantin untuk mempersiapkan pernikahannya. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholders yang terlibat pada untuk kesuksesan dan juga kelancaran pameran IDWF kali ini. Antusias para pengunjung yang hadir juga jadi tolak ukur kesuksesan dan juga inovasi tiada henti untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung yang hadir pada pameran IDWF 2023, dengan demikian para calon pengantin lebih mudah untuk mencari vendor impian agar dapat mewujudkan pernikahan impiannya.”

Selain menampilkan vendor-vendor berkualitas, Indonesia Dream Wedding Festival 2023 juga menampilkan program-program menarik pada area stage IDWF. Hari terakhir IDWF (2/4), menampilkan talkshow dari In Harmony dengan tema “Lindungi Masa Depan Anda dan Keluarga, Sekarang!” dan talkshow dari Klar dengan tema “Level Up Your Smile, Level Up Your Life“. 

BACA JUGA:   Dyandra Promosindo Dipercaya Mengelola Kampoeng Kopi Banaran

Selain itu, Indonesia Dream Wedding Festival 2023 juga menampilkan pop up kebutuhan wedding dengan program Pasar Keliling dan Wedding Festival Food Market untuk kebutuhan makan, minum, dan buka puasa para pengunjung. Pada hari terakhir juga dilaksanakan pengundian grand prizes. Pemenang hadiah 5 unit smartphone adalah Andrea Livina, Catherine Salim, Lievani, Vincent Febrian Candra, dan Jessica Octaviany. Sementara untuk pemenang paket honeymoon adalah Ken Christian Thomas dan Indah Maria Goreti Johan (Jakarta), dan pemenang hadiah utama Honda WR-V adalah Natasya (Jakarta).

Pameran wedding festival ini tentunya membantu para calon pengantin untuk menemukan inspirasi pernikahan dengan mudah. Dyandra Promosindo berkomitmen untuk terus mendukung industri wedding seperti yang disampaikan Project Manager Dyandra Promosindo Hafiizh Purnomo. “Gelaran wedding festival sebagai bentuk dukungan Dyandra terhadap industri wedding. Kami berterima kasih kepada seluruh stakeholders yang mendukung IDWF kali ini. Kami juga harapkan melalui pameran ini para pengunjung dapat menemukan inspirasi pernikahannya,” tutur Hafiizh.

BACA JUGA:   Pesta Rakyat Simpedes 2023 Padukan Hiburan dan Edukasi Keuangan di Bandung

Gelaran wedding festival ini akan hadir kembali bersama Weddingku dan Dyandra Promosindo yang akan digelar pada 24-26 November 2023 dalam acara Jakarta Wedding Festival 2023.