Kompas Travel Fair 2019 Didukung oleh Dua Perbankan Nasional

Thursday, 20 June 19 Herry Drajat
Kompas Travel Fair 2019

Kompas Travel Fair 2019 (KTF) akan digelar pada tanggal 20-22 September 2019 di Hall B Jakarta Convention Center. Kompas Travel Fair 2019 merupakan hasil kolaborasi antara harian Kompas dan Dyandra Promosindo, serta didukung oleh dua mitra perbankan CIMB Niaga dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI).

Penandatanganan kerja sama pelaksanaan Kompas Travel Fair 2019 dilakukan di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta pada 19 Juni 2019 dalam acara yang bertajuk “Signing Ceremony Banking Partner KTF 2019”. CIMB Niaga yang telah menjadi partner ke-7 kalinya akan memberikan dukungan pada KTF yang berlangsung di Jakarta, sementara Bank BNI akan menjadi banking partner dalam pelaksanaan KTF di tiga kota, yaitu Makassar, Medan, dan Surabaya.

Kehadiran CIMB Niaga adalah sebagai bentuk dukungan untuk mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia melalui kemudahan dan keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah, di antaranya adalah menawarkan cicilan dengan bunga 0 persen, cashback, dan redeem point.

Sementara bagi BNI, dukungan pada Kompas Travel Fair 2019 diharapkan mampu meningkatkan akuisisi kartu debit dan kartu kredit BNI, menjaga brand awareness, hingga menjadikan produk kartu debit maupun kartu kredit BNI sebagai preferred card untuk transaksi wisata melalui penawaran menarik dalam bertransaksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BNI.

Tahun ini KTF akan memberikan tiga penawaran baru bagi wisatawan dalam paket lengkap, yaitu paket halal, Indonesia domestic packages, dan adventure. Hadirnya ketiga paket tersebut menambah keberagaman penawaran sehingga menjadikan KTF sebagai pameran wisata yang mewadahi semua kebutuhan pencinta travel.

Lukas Widjaja, Direktur Bisnis harian Kompas, mengatakan, “Saat ini berwisata dapat dikatakan telah menjadi salah satu bagian penting dalam upaya aktualisasi dan ekspresi diri seseorang sehingga para pelaku industri wisata makin dituntut untuk mampu menyediakan jasa wisata yang unik dan kreatif supaya dapat memenuhi berbagai kebutuhan wisatawan.”

Selain menawarkan variasi paket liburan, tiket pesawat, destinasi wisata, dan hotel, Kompas Travel Fair 2019 juga menghadirkan beragam perlengkapan travel. “Kompas Travel Fair 2019 diharapkan dapat menjadi sarana bertemunya para pelaku industri wisata dengan berbagai segmen wisatawan dalam konteks kebutuhan yang makin beragam tersebut,” tambah Lukas.