Lady Bikers akan Mempercantik IIMS Motobike Expo 2019

Tuesday, 05 November 19 Herry Drajat
IIMS Motobike Expo 2019

Satu bulan menjelang gelaran pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang akan dilaksanakan dari tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan acara berjalan dengan lancar.

Hingga saat ini beberapa deretan merek roda dua menyatakan kesiapannya dalam menunjukkan produknya, yakni Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa, Yamaha, dan beberapa APM lainnya.

Sementara dari industri aksesori, merek-merek yang akan hadir di antaranya Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch.

Menempati area seluas 40.000 meter persegi, IIMS Motobike Expo 2019 menyiapkan berbagai fasilitas pendukung acara, dari mulai food court, test ride kendaraan, The Fantasy World yang akan menampilkan beberapa sepeda motor modifikasi, serta Motobike Main Stage yang akan menyuguhkan performa band-band keren. Salah satu rangkaian acara yang ditunggu-tunggu adalah “Riding Lady Bikers” yang akan diselenggarakan pada 30 November 2019. Pada acara ini, Dyandra Promosindo bekerja sama dengan naikmotor.com mengajak komunitas lady bikers untuk berpartisipasi. Mereka akan berkumpul di The Gade Coffee & Cold, Wijaya, Jakarta Selatan, kemudian bersama-sama touring menuju lokasi pameran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 terbuka untuk umum, dengan jam buka pukul 10.00-22.00 WIB untuk hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00-00.00 WIB untuk hari Sabtu dengan HTM Rp25.000. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk empat orang dengan harga Rp75.000.