NCT 127 Segera Gelar Konser NEO CITY : THE LINK Pada November 2022

Tuesday, 13 September 22 Bonita Ningsih

Dyandra Global Edutainment mengumumkan akan menggelar konser tunggal NCT 127 pada 5 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Indonesia. Konser ini menjadi bagian dari tur keduanya yang bertajuk NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’. 

Istimewanya, Jakarta dan Bangkok menjadi negara terpilih di Asia yang akan disambangi NCT 127 dalam tur ini. Setelah sebelumnya dimulai di Seoul pada Desember 2021 kemudian diikuti dengan Nagoya, Tokyo, Singapura, serta Filipina. 

Boyband yang beranggotakan sembilan orang ini akan berkunjung ke Jakarta setelah selesai melakukan tur di Los Angeles, Newark, dan Amerika Latin. Konser NCT 127 di Jakarta akan didukung penuh oleh omnichannel commerce dan platform lifestyle asli Indonesia yaitu Blibli, serta Click sebagai brand pasta gigi baru di tanah air. Kedua brand ini telah menunjuk NCT 127 sebagai brand ambassador belum lama ini. 

BACA JUGA:   Festival Tabot Bengkulu Digelar 10-20 September 2018

Konser NCT 127 di Indonesia akan dibawa langsung oleh manajemen artis SM Entertainment dan Dream Maker selaku produser yang memiliki sepak terjang terbaik dalam menyelenggarakan acara spektakuler. Dengan demikian, konser ini diharapkan dapat menjadi acara yang tak terlupakan bagi NCTzen Indonesia.

Saat ini, NCT 127 beranggotakan Moon Tae-il, Johnny Suh, Lee Tae-yong, Yuta Nakamoto, Kim Dong-young (Doyoung), Jeong Yun-o (Jaehyun), Kim Jung-woo, Mark Lee, dan Lee Dong-hyuck (Haechan). Nama boyband asal Korea Selatan tersebut merupakan singkatan dari Neo Culture Technology, sementara angka 127 adalah garis bujur kota Seoul. 

BACA JUGA:   Penyelenggaraan Pameran DXI 2023 Kembali Pindah ke JCC

Selama perjalanan karirnya, NCT 127, menorehkan banyak prestasi seperti mencetak sejarah dengan mendapatkan Daesang (Hadiah Utama) pertama untuk Artis Tahun Ini di Seoul Music Awards ke-31 pada tahun 2022. Selain itu, album ketiga dan terbarunya bernama ‘Sticker’ menjadi album K-Pop terlaris pada tahun 2021 dengan total penjualan sebesar 3,58 juta kopi tahun lalu. 

Album ini juga menambah daftar pencapaian NCT 127 lainnya dengan menjadi salah satu artis K-Pop yang menduduki tangga Billboard 200 terlama. Sejak berhasil muncul di urutan ke-3, album ‘Sticker’ terus bertahan di tangga Billboard 200 setiap minggunya.

BACA JUGA:   Kemenparekraf Ajak Masyarakat Mengenal dan Nikmati Tur Virtual Interaktif

Informasi mengenai penjualan dan harga tiket akan segera diumumkan oleh Dyandra Global Edutainment melalui www.dyandraglobal.com. Masyarakat juga dapat memantau perkembangan konser ini melalui instagram @dyandraglobal dan @bliblidotcom.