Ohana Wedding Festival Hadirkan Tema Simpel dan Modern

Wednesday, 07 August 19 Bonita Ningsih
Ohana Wedding Festival

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pernikahan, Ohana Enterprise, mempersembahkan pameran bernama Ohana Wedding Festival. Bekerja sama dengan Hotel Ciputra Jakarta, pameran ini akan diselenggarakan pada 10-11 Agustus 2019 di Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

Sejak berdiri pada tahun 2015, Ohana Enterprise fokus untuk menawarkan pengalaman pernikahan yang menarik bagi calon pengantin. Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise, mengatakan, Ohana Wedding Festival hadir sebagai salah satu jawaban bagi para calon pengantin yang ingin mencari segala kebutuhan pernikahan di satu tempat. Tahun ini, Ohana Wedding Festival merupakan perhelatan yang keempat kalinya.

“Ini merupakan acara tahunan yang kita buat. Sudah ada ribuan pengantin yang kita urus dalam empat tahun ini,” ujar Peter.

Tema yang dihadirkan pun setiap tahunnya berbeda. Tahun ini, Ohana Wedding Festival mengambil tema simpel dan modern. Menurut Peter, tema ini dipilih lantaran saat ini merupakan tahunnya para generasi milenial untuk menikah.

“Tahun ini dan beberapa tahun ke depan, kebanyakan yang menikah para generasi milenial. Makanya kita hadir dengan pameran ini dan menghadirkan banyak tawaran agar dapat mewujudkan pernikahan yang mereka impikan,” ucapnya lagi.

Sesuai dengan tema yang dipilih, nantinya tidak ada stan pameran yang dibuat seperti bangunan istana. Semua stan pameran dibuat secara simpel dan modern menyesuaikan dengan ciri khas para generasi milenial.

Ohana Wedding Festival akan menargetkan 15.000 pengunjung selama dua hari. Target ini naik 50 persen dari tahun lalu. Sementara untuk target transaksi diperkirakan mencapai Rp6 miliar pada tahun ini.

“Dari target 15.000 pengunjung di tahun ini, berarti kira-kira akan ada 7.000 lebih pasangan pengantin yang akan datang di pameran ini,” imbuhnya lagi.

Peter optimistis akan mencapai target tersebut lantaran sudah ada 10 sosial media yang khusus untuk menyebarluaskan informasi terkait pameran ini. Dia juga mengajak para influencer untuk mempromosikan acara ini. Apalagi, pameran ini tidak dipungut biaya masuk sehingga kesempatan untuk mendatangkan pengunjungnya semakin besar.

Sementara itu, Michael G. Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta, mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan diselenggarakannya pameran ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi ajang promosi bagi Hotel Ciputra Jakarta sebagai salah satu venue yang dapat menyelenggarakan pernikahan.

“Hotel kami hadir sudah 26 tahun lamanya. Saat ini kami sudah merenovasi ballroom yang ada di sini dan mengganti semua karpet yang ada di dalamnya. Saya harapkan dengan adanya pameran ini akan semakin meningkatkan penjualan kami sebagai venue pernikahan,” tutur Michael.