Ohana Wedding Festival Hadirkan Vendor-Vendor Terbaik

Wednesday, 07 August 19 Bonita Ningsih
Ohana Wedding Festival

Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival kembali diselenggarakan untuk keempat kalinya. Pameran yang dibuat oleh Ohana Enterprise ini akan diselenggarakan di Hotel Ciputra, Jakarta Barat, pada 10-11 Agustus 2019.

“Tahun ini kami mulai bekerja sama dengan Hotel Ciputra. Kerja sama ini baru berlangsung sejak enam bulan yang lalu,” ujar Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise.

Dalam penyelenggaraannya, Ohana Wedding Festival selalu menghadirkan berbagai macam vendor pernikahan, mulai dari katering, venue, baju pernikahan, dan keperluan menikah lainnya. Istimewanya, di Ohana Wedding Festival 2019, pihak penyelenggara hanya mengajak 40 vendor pernikahan untuk bergabung dalam pameran ini.

BACA JUGA:   Shuttle Bus Gratis dan Hadiah Mobil untuk Tarik Pengunjung ke IIPEX 2019

Setiap tahunnya, Ohana Wedding Festival memang tidak mengajak banyak vendor untuk bergabung ke dalam pameran. Menurut Peter, vendor yang hadir di pameran sudah diseleksi secara ketat sehingga hanya vendor-vendor bereputasi baik saja yang dapat hadir di Ohana Wedding Festival 2019.

“Kami pilih vendor yang sudah 20 tahun bergerak di bidangnya. Vendor terbaik dan ternama yang ada di Jakarta,” ungkap Peter lagi.

BACA JUGA:   Keselamatan Dan Kualitas Penyelenggaraan Jakarta Marathon Ditingkatkan

Menurutnya, vendor yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lamanya sudah pasti berpengalaman di bidangnya. Dengan begitu, calon pengantin yang datang tidak perlu ragu dan khawatir jika harus dihadapkan dengan vendor-vendor yang ada di Ohana Wedding Festival 2019.

“Banyak kasus kalau ada vendor yang bawa kabur uang kliennya. Sudah dipastikan itu pemain baru, sebab kalau pemain lama tidak mungkin seperti itu. Makanya, kami di sini menghadirkan vendor-vendor yang berpengalaman,” ujar Peter.

Pemilihan vendor yang berpengalaman menjadikan Ohana Wedding Festival sebagai pilihan yang tepat untuk didatangi oleh para calon pengantin yang segera ingin menikah. Meskipun baru berusia empat tahun, Ohana Wedding Festival menjadi salah satu pameran yang ditunggu-tunggu bagi warga Jakarta.

BACA JUGA:   Promosi Budaya Melalui Golok Day Festival 2018

Apalagi, tidak ada biaya masuk ke pameran sehingga antusias pengunjung akan semakin besar. Selama dua hari berturut-turut, Ohana Wedding Festival 2019 akan digelar pada pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.