Ohana Wedding Festival Berikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Friday, 09 August 19 Bonita Ningsih
Ohana Wedding Festival

Berbagai tawaran menarik dihadirkan di setiap pameran pernikahan. Tidak terkecuali dengan pameran Ohana Wedding Festival yang akan digelar pada 10-11 Agustus 2019 mendatang. Hadir sejak empat tahun belakangan, pameran ini menawarkan banyak hadiah di setiap tahunnya.

Tahun ini, Ohana Wedding Festival diselenggarakan di Hotel Ciputra Jakarta dan akan memberikan hadiah kepada seluruh pengunjung yang datang ke pameran. Total ada ratusan juta rupiah yang akan diberikan kepada puluhan pemenang dengan cara diundi.

Peter Chandra Gunawan, CEO Ohana Enterprise, menyebutkan, cara pemberian hadiah ini berbeda dengan pameran pernikahan lainnya. Jika di pameran lain mengharuskan untuk bertransaksi terlebih dahulu, di Ohana Wedding Festival cukup mengikuti persyaratan giveaway yang dibuat penyelenggara.

“Setiap pengunjung yang datang hanya perlu mengikuti giveaway yang kita buat, lalu nanti mereka akan mendapatkan kupon untuk diundi. Tahun ini total ada Rp700 juta yang akan kami bagikan,” ujar Peter.

Syarat giveaway juga cukup mudah, salah satunya ialah membawa kartu identitas bagi setiap pasangan yang datang ke Ohana Wedding Festival. Mereka yang ingin mengikuti giveaway ini juga diharuskan untuk mem-follow 10 akun Instagram milik grup Ohana Enterprise dan menyukai beberapa posting-an di dalamnya.

“Mereka juga diminta untuk mem-posting ulang posting-an kita yang ada di Instagram. Setelah semuanya dilakukan, pengunjung otomatis mendapatkan kupon undian,” ucapnya lagi.

Nantinya, kupon akan dikumpulkan di dalam wadah besar dan terpilih beberapa pemenang di dalamnya. Pemenang akan diumumkan di hari terakhir pameran pada pukul 20.00 WIB dengan hadiah utamanya berupa free wedding all in package untuk satu pasangan pengantin.

“Biasanya orang kasih giveaway hadiahnya voucher makan dan menginap gratis, kalau kita berbeda. Kita punya giveaway terbesar di tahun ini dengan menikah gratis,” ujar Peter.

Selain itu, hadiah lainnya yang dapat diterima pemenang undian ialah free honeymoon ke Phuket untuk lima pemenang, free prewedding di Bali untuk lima pemenang, free wedding ring untuk lima pemenang, serta free honeymoon ke Bali untuk 20 pemenang.

“Hadiah-hadiah ini merupakan salah satu cara promosi kita agar banyak orang yang mengingat Ohana. Jadi, kita itu diingat sebagai venue wedding atau wedding organizer yang selalu memberikan nikah gratis setiap tahunnya,” kata Peter.