Beri Promo Menarik, Kebun Raya Incar Segmen Wedding

Friday, 17 January 20 Bonita Ningsih
Kebun raya incar segmen wedding

Kebun Raya tak lagi mengincar wisatawan rekreasi, tapi juga meluaskan pasarnya untuk kegiatan MICE, salah satunya adalah pasar wedding. Untuk itu, manajemen Kebun Raya mengikuti pameran pernikahan Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 yang berlangsung pada 17-19 Januari 2020 di Jakarta Convention Center. Ada empat Kebun Raya yang mengikuti acara ini, yakni Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Cibodas, Kebun Raya Bali, dan Kebun Raya Purwodadi.

Selama pameran berlangsung, pihak Kebun Raya memberikan promo menarik bagi pengunjung pameran yang mengunjungi stannya. Dari keempat Kebun Raya yang ada, hanya Kebun Raya Bogor saja yang memberikan promo potongan harga bagi para pengunjung.

Promo yang dimaksud ialah promo prewedding dengan potongan harga 50 persen untuk penyewaan lahan di Kebun Raya Bogor. Dengan lokasi yang luas, indah, dan memiliki udara yang segar, menjadi keunggulan tersendiri bagi Kebun Raya Bogor untuk menggelar foto prewedding bagi calon pengantin.

“Jadi, promo yang kami tawarkan di sini memang untuk penyewaan lahan saja, belum termasuk fotografer dan keperluan prewedding lainnya,” ujar Dwina Sagitanova, Digital Strategist Kebun Raya.

Harga penyewaan yang ditawarkan Kebun Raya Bogor untuk keperluan prewedding ialah Rp1 juta/8 jam penggunaan. Namun, selama masa pameran yang berlangsung pada 17-19 Januari 2020, calon pengantin hanya perlu membayar Rp500.000/8 jam saja untuk menyewa lahan di Kebun Raya Bogor.

Halaman : 12