Parkiran Helikopter Dijadikan Tempat Festival Musik

Wednesday, 23 October 19 Harry Purnama
GUDFEST

Hanya dalam hitungan beberapa hari lagi sebelum Helipad Parking Ground Senayan dipenuhi oleh ribuan penonton GUDFEST pada tanggal 2 dan 3 November 2019. Lewat akun Instagram @gud.fest , GUDlive baru saja mengumumkan jadwal line up yang akan tampil per harinya. GUDFEST menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival-festival lainnya dengan jenis musik yang sangat beragam.

Hal tersebut dapat dilihat di hari pertama tanggal 2 November 2019 yang akan diisi penampilan dari boyband asal Korea Selatan, iKON, dan trio British yang tidak kalah mencuri perhatian, yaitu New Hope Club. Diiringi dengan deretan artis lokal yang sedang naik daun seperti Denisa, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RL Klav, dan Syahravi.

Selanjutnya, di hari kedua GUDFEST akan diisi oleh FUR, quartet asal United Kingdom, dan soloist Korean Hip Hop dan R&B, Zion T. Talenta-talenta muda berbakat dalam negeri seperti Adrian Khalif, Ahmad Abdul, HURSA, Pamungkas, dan Rendy Pandugo juga akan ikut meramaikan panggung GUDFEST di hari kedua.

“Kami melihat antusias masyarakat terhadap GUDFEST ini sangat baik. Karena sebelum kami umumkan semua line up-nya, tiket General Admission saat ini sudah masuk ke tahap Presale 3 dan sudah hampir habis terjual sebelum masuk ke harga normal,” ujar Rully PM, CEO GUDlive.

Halaman : 12