Pengabdi Setan Berjaya di POPCON Award 2018

Wednesday, 26 September 18   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
POPCON Award 2018
Perwakilan Pengabdi Setan, Muhammad Adhiyat - Pemenang POPCON Award Kategori Most Memeable Film dan Best Horor.

Untuk pertama kalinya, POPCON menghadirkan kategori film panjang di POPCON Award. Dan pada POPCON Award 2018, film bergenre horor garapan Joko Anwar yang ditonton jutaan penonton di tahun lalu itu berhasil menyabet dua penghargaan.

Film Pengabdi Setan yang merupakan sebuah remake itu berhasil memenangkan penghargaan POPCON Award kategori film panjang untuk nominasi “Most Memeable Film” dan “Best Horror”. Nominasi-nominasi yang unik di kategori film panjang dari POPCON Award sendiri dibuat untuk membedakan dengan penghargaan-penghargaan film yang sudah ada di Tanah Air.

Aktor cilik Muhammad Adhiyat yang memerankan tokoh Ian mewakili film Pengabdi Setan menerima kedua penghargaan POPCON Award bersama “Ibu” yang hadir sebagai pemberi trofinya.

POPCON Award Film Panjang Indonesia adalah penghargaan yang diberikan kepada film dan perfilman Indonesia sebagai budaya Pop – melahirkan cendekia dan talenta-talenta kreatif yang menjadi lokomotif dunia kreatif Indonesia di masa depan. Berikut daftar lengkap pemenang POPCON Award 2018.

POPCON Asia atau Popular Culture Convention Asia adalah festival pop culture terkemuka di Indonesia untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi dari kreator lokal dan internasional. Popcon Asia bertujuan mengembangkan hak kekayaan intelektual para kreator Indonesia dan mempromosikannya ke dunia. Pada 2018 ini, Popcon Asia diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya pada 22-23 September di ICE BSD.