Pertama Kalinya MUFFEST Hadirkan Zona Kids Wear

Friday, 21 February 20 Bonita Ningsih

Pergelaran acara Muslim Fashion Festival (MUFFEST) setiap tahunnya menampilkan produk busana muslim yang beragam. Selama empat tahun penyelenggaraan, Indonesian Fashion Chamber dan Dyandra Promosindo selalu memberikan sesuatu yang modern dan terkini di setiap produknya. Beberapa produk seperti pakaian muslim, aksesori, dan produk terkait lainnya disediakan selama acara berlangsung. Bahkan, untuk memudahkan para pengunjung yang datang, pihak penyelenggara sudah membagi zona-zona untuk produk yang akan dipamerkan.

“Setiap tahunnya kita memang sudah membuat zona-zona ini tujuannya agar memudahkan para pengunjung mencari produk yang diinginkannya. Tahun ini kita bagi ke dalam enam zona,” kata Andika Irnawan, perwakilan dari Dyandra Promosindo.

BACA JUGA:   Hadir dalam New York Indonesia Fashion Week, IFAF Gelar Acara di Kapal Pesiar

Enam zona tersebut ialah zona Muslim Market, Urban, Mens Wear, Kids Wear, Etnik, dan zona khusus Busana Syar’i. Keenam zona tersebut tersebar di tiga hall Jakarta Convention Center (JCC), yakni Main Lobby, Plenary Hall, dan Cendrawasih Hall. Zona Muslim Market berada di satu ruangan tersendiri, yakni di Plenary Hall, sementara sisanya tersebar di dua hall lainnya.

BACA JUGA:   INACRAFT 2023 Siapkan Jasa Titip Selama Pameran

“Zona khusus Kids Wear baru kita buka di tahun ini. Alasannya karena saat ini lagi booming satu keluarga bajunya samaan semua ‘kan, jadi zona ini menjadi pilihan yang tepat,” ujar Andika.

Apalagi, menjelang bulan suci Ramadan, sudah banyak keluarga yang mempersiapkan busana muslim untuk digunakan di Hari Raya. Oleh karenanya, zona Kids Wear ini diharapkan dapat membantu keluarga yang memiliki anak kecil untuk menemukan busana muslim yang tepat.

BACA JUGA:   PERIKLINDO Electric Vehicle Show Hadir Kembali pada Mei 2023

Untuk menikmati pameran produk muslim Tanah Air ini, pengunjung dapat mengunjungi MUFFEST 2020 di Jakarta Convention Center pada 20-23 Februari. Tiket masuk yang dikenakan sebesar Rp25.000/orang/hari yang setiap harinya menampilkan fashion show, talk show, dan seminar mengenai industri fashion Tanah Air.