Pusat Seluruh Kegiatan Telkomsel IIMS 2019 Ada di Tempat Ini

Saturday, 27 April 19 Herry Drajat
Telkomsel IIMS 2019

Pameran otomotif terbesar di Indonesia Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, selalu menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara. Selain besarnya dukungan dari industri roda empat, roda dua, serta industri otomotif pendukung lainnya, kemeriahan Telkomsel IIMS 2019 juga karena pameran ini memiliki serangkaian kegiatan menarik bagi pengunjung setiap harinya.

Pada pameran yang berlangsung dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, dengan mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”, Telkomsel IIMS 2019 diharapkan bisa memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung. Selain memamerkan mobil dan sepeda motor baru, pengunjung juga disuguhkan acara yang berpusat di area outdoor JIExpo, Kemayoran.
 
Center Piece of Carni merupakan ikon pameran otomotif ini, yang menjadi magnet dari seluruh kegiatan. Pada tahun ini, pengunjung dapat menemukan Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Area, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, dan 360 Photo-booth.

Tak ketinggalan, panggung Infinite Stage yang berada di Center Piece of Carni Telkomsel IIMS 2019 akan diramaikan oleh deretan band dan penyanyi papan atas Indonesia, seperti NTRL yang akan tampil sebagai pembuka rangkaian pada 26 April. Selanjutnya, akan ada penampilan dari Reza Artamevia di hari Sabtu (27/4) dan Maliq D’essentials pada hari Minggu (28/4).

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, menuturkan, kehadiran Telkomsel dan Shopee sebagai partner pada penyelenggaraan tahun ini semakin memeriahkan Center Piece of Carni yang bertemakan karnaval. Area ini memiliki kegiatan yang sangat variatif mulai dari lounge hingga area bermain anak. Selain itu, tersedia area khusus bagi wanita dengan hadirnya beauty corner.
 
“Telkomsel IIMS 2019 menjadi semakin meriah dengan aneka kegiatan di area outdoor. Center Piece of Carni yang telah menjadi ikon pendukung pameran ini, kami sajikan berbeda setiap tahunnya sehingga menciptakan aktivitas dan pengalaman lebih kepada para pengunjung ketika datang ke pameran otomotif,” ujar Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Harga tiket Telkomsel IIMS 2019 kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dijual dengan harga Rp50.000, sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu) dan hari libur adalah Rp70.000.