Beragam Fasilitas Disiapkan untuk Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Monday, 29 April 19 Herry Drajat
Telkomsel IIMS 2019

Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung sejak 25 April  hingga 5 Mei 2019, di JIExpo, Kemayoran, menyuguhkan beragam kegiatan menarik untuk dinikmati pengunjung.

Agar pengunjung nyaman menikmati beragam kegiatan yang menarik, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia ini menyiapkan beragam fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung, mulai dari tempat beribadah bagi umat muslim, tempat istirahat di setiap hall, hingga beragam stan yang menjual makanan serta minuman di arena pameran.

Selain itu, disediakan juga fasilitas ruang medis dan ambulans yang selalu siaga untuk menangani kejadian darurat. Tak kalah penting, bagi pengunjung yang datang membawa anak bisa memanfaatkan fasilitas area bermain anak yang dirancang khusus sehingga aman dan menyenangkan untuk anak-anak. Nursery Room juga disediakan agar orang tua yang datang ke Telkomsel IIMS 2019 sambil membawa buah hatinya yang masih bayi tetap merasa tenang dan nyaman untuk memberikan ASI pada anaknya.

“Kepuasan pengunjung adalah prioritas buat kami. Oleh sebab itu, setiap tahun IIMS selalu berinovasi menciptakan hal-hal baru dalam hal fasilitas, begitu pula di Telkomsel IIMS 2019.  Kami harapkan pengunjung yang datang bisa menikmati berkeliling pameran otomotif berskala internasional ini,” ujar  Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Fasilitas lain yang tak kalah penting adalah charging corner, yang bisa digunakan oleh pengunjung jika gadget yang dibawa kehabisan baterai. Lokasi charging corner tersebar di berbagai titik sehingga memudahkan para pengunjung.

Yang tak kalah penting adalah tersedianya tempat parkir yang begitu luas dan aman. Pengunjung yang datang membawa mobil atau sepeda motor pribadi juga dipermudah dengan adanya beberapa pintu masuk menuju tempat parkir.