Qatar Airways Holidays Siapkan Paket Perjalanan Untuk Balapan F1®

Thursday, 27 April 23 Bonita Ningsih
Max Verstappen, Red Bull Racing RB19, leads Carlos Sainz, Ferrari SF-23, and Fernando Alonso, Aston Martin AMR23

Qatar Airways Holidays meluncurkan paket perjalanan eksklusifnya untuk balapan Formula 1® Qatar Airways Qatar Grand Prix 2023 pada musim mendatang. Peluncuran paket ini atas kerja sama dengan Qatar Airways yang merupakan Mitra Global dan Maskapai Resmi F1. 

Dengan membeli paket perjalanan ini, para penggemar dapat lebih dekat dengan idolanya dan acara khusus dengan pembalap F1® pilihan. Mereka juga secara eksklusif dapat menikmati pengalaman unik termasuk berjalan di pit lane hingga tur trek berpemandu.

Penggemar yang membeli paket ini juga berkesempatan untuk hadir dalam semua destinasi balapan F1® 2023, termasuk Grand Prix Azerbaijan yang akan datang, Grand Prix Miami Crypto.com dan Qatar Airways Gran Premio del Made in Italy e Dell’Emilia-Romagna. Selain itu, anggota Privilege Club maskapai juga dapat memperoleh poin Avios – mata uang hadiah loyalitas terkemuka di dunia, berdasarkan nilai total Paket Ultimate F1® Fan Travel.

BACA JUGA:   IIMS 2017 Hadir Menjaga Eksistensi Pameran Otomotif Indonesia

Terdapat beberapa pilihan paket yang ditawarkan di antaranya mulai dari harga US$ 1.110 sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan di dalamnya. Seluruh paket perjalanan yang ditawarkan sudah termasuk dengan tiket penerbangan pulang-pergi, hotel, tiket balap F1® Paddock Club atau Grandstand, hingga menikmati kemeriahan motor sport yang mulus. 

Bagi penggemar yang ingin mendapatkan harga lebih murah dapat membeli Early Bird Offer pada 31 Mei 2023. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi qatarairways.com/F1.

BACA JUGA:   Jakarta Fashion Trend 2022 Sinergikan Fesyen dan Seni 

Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Akbar Al Baker, mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja keras untuk membuat paket-paket yang harganya terjangkau bagi masyarakat. Paket Formula 1® Qatar Airways Qatar Grand Prix menawarkan para penggemar pengalaman tambahan untuk menghadiri acara Geneva International Motor Show yang berlangsung di Qatar pada 5-14 Oktober. 

BACA JUGA:   Tanjung Lesung, Calon Kiblat Festival Layang-Layang Asia

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Paket Perjalanan F1® kami kepada penggemar olahraga motor di seluruh dunia. Geneva International Motor Show merupakan pameran mobil paling dinantikan sehingga paket perjalanan ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan,” katanya.