Qatar Airways Tawarkan Diskon Menarik Untuk Penerbangan dari Indonesia

Thursday, 27 July 23 Bonita Ningsih

Qatar Airways meluncurkan kampanye penjualan regional terbaru untuk perjalanan ke beberapa destinasi paling populer. Para pelanggan dapat menikmati diskon hingga 15 persen untuk pemesanan tiket individu maupun grup.

Diskon ini dapat dinikmati bagi pemesanan tiket kelas ekonomi maupun bisnis dengan harga mulai dari Rp11.237.000. Tiket dapat dipesan mulai tanggal 27-31 Juli 2023 untuk perjalanan mulai 1 September 2023 hingga 31 Maret 2024.

Pada promosi kali ini, Indonesia, menjadi salah satu negara yang mendapatkan keuntungan tersebut. Beberapa tiket pesawat ke destinasi populer mendapatkan diskon menarik di antaranya rute Jakarta ke New York ditawarkan dengan harga mulai dari Rp18.709.000.

BACA JUGA:   Qatar Airways Luncurkan Lounge Baru Bagi Penumpang Kelas Premium

Lalu rute Denpasar ke Istanbul mulai dari harga Rp16.274.000, Jakarta ke Birmingham mulai dari Rp13.571.000. Lalu Jakarta ke Nice mulai dari Rp11.143.000 serta Jakarta ke Lyon mulai dari Rp11.273.000.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran kampanye penjualan regional kami di Qatar Airways. Seiring dengan komitmen kami untuk terus memimpin dalam memberikan pengalaman perjalanan yang luar biasa, penawaran eksklusif ini dirancang untuk membawa penumpang Indonesia kami lebih dekat ke liburan impian mereka dan menciptakan kenangan baru. Jangan lewatkan kesempatan fantastis ini untuk memulai petualangan yang tak terlupakan – pesan perjalanan luar negeri Anda berikutnya hari ini, dan mari jelajahi destinasi bersama kami,” jelas Luciana Siwu, Country Manager Qatar Airways.

BACA JUGA:   FARao PRO, Platform Streaming Musik untuk Hotel dan Restoran

Harga diskon tersebut ditawarkan secara terbatas oleh Qatar Airways bagi para penumpang yang ingin menjelajahi destinasi populer. Untuk mendapatkan informasi tersebut dapat mengunjungi qatarairways.com, aplikasi mobile Qatar Airways, atau hubungi agen perjalanan pilihan Anda.

Qatar Airways saat ini sudah melayani lebih dari 160 destinasi di seluruh dunia. Para penumpang pesawat dapat terkoneksi melalui hub-nya di Doha, Bandara Internasional Hamad.