Tahun Ini Tidak Ada Indonesia International Motor Show!

Friday, 08 March 19   134 Views   0 Comments   Herry Drajat
Telkomsel Indonesia International Motor Show

Memasuki usia IIMS yang ke-25, Dyandra Promosindo sebagai pelaksana event otomotif terbesar di Indonesia tersebut memutuskan untuk menggandeng sponsor titling Telkomsel. Dengan demikian, untuk pertama kalinya, pada tahun ini nama pameran otomotif tersebut berubah nama menjadi Telkomsel Indonesia International Motor Show. Telkomsel Indonesia International Motor Show akan berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

Nirwan Lesmana, Wakil Presiden Brand and Communications Telkomsel, menyambut gembira kerja sama tersebut. “Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasi dengan IIMS 2019 membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai industri, termasuk otomotif. Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami.”

Selain dengan Telkomsel, Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 juga menggandeng Shopee sebagai official e-commerce dan online ticketing partner eksklusif.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, mengatakan, “Sebagai online ticketing partner eksklusif, Shopee menawarkan akses yang mudah, aman, dan nyaman bagi calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk ke Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 secara online. Tiket tersebut sudah tersedia di Shopee mulai 21 Maret hingga 5 Mei 2019.”

Menurut Rezki, kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin diminati oleh penikmat belanja online, khususnya pria. Sebagai e-commerce yang selalu berupaya untuk berinovasi dan memberikan layanan belanja online terbaik, kerja sama ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen.

Dan sebagai apresiasi untuk para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang berbelanja secara daring, telah disiapkan grand prize spesial berupa satu unit Honda Brio tipe RS Automatic.

Kolaborasi unggulan dengan kedua pemimpin di industri digital telekomunikasi dan e-commerce ini merupakan pertama kali terjadi dalam sejarah pameran otomotif di Indonesia, serta menjadi momentum kolaborasi antara inovasi industri otomotif dengan industri yang berbasis digital  dilengkapi dengan pengelolaan marketing berbasis data.