Travel Fest, Inovasi Terbaru Dyandra Promosindo

Wednesday, 12 February 20 Herry Drajat
Travel Fest

Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran baru bertajuk Travel Fest. Pameran yang merupakan inovasi Dyandra Promosindo tersebut akan memiliki keunikan dalam pengemasannya, yaitu menggabungkan pameran travel dan festival. Kedua elemen tersebut akan menawarkan konsep full entertainment dengan suasana pameran yang dapat dijadikan spot foto Instagram.

Addy Damarwulan, Project Director Travel Fest, mengatakan, “Gagasan besar ini lahir bukan hanya dari Dyandra, tapi juga dari diskusi berkesinambungan baik dari travel agent, non-travel agent, airlines, dan perbankan yang berharap pameran sejenis dapat hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan para pencinta travel.”

Travel Fest merupakan pameran yang akan menyediakan kebutuhan traveling dengan menghadirkan travel agent, maskapai penerbangan, national tourism, adventure travel & equipment, hotel, resor, theme park, destinasi wisata, hingga makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati dan bertransaksi dengan penawaran menarik yang akan disediakan dalam pameran.

Pameran yang mengangkat tema “It’s Time to See the World” ini akan berlangsung pada tanggal 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).