Travel Fest Berani Targetkan Transaksi Rp100 Miliar

Wednesday, 12 February 20 Herry Drajat
Travel Fest 2020

Pameran Travel Fest yang dihadirkan oleh Dyandra Promosindo akan menghadirkan 23 travel agent, 10 maskapai, 4 national tourism, 10 adventure travel & equipment, 24 hotel resor, theme park, destinasi wisata, dan 14 food & beverage. Pameran yang akan berlangsung pada 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center ini ditargetkan mampu menarik 50.000 pengunjung dengan nilai transaksi sebesar Rp100 miliar.

Pada saat acara launching Travel Fest pekan lalu di Hard Rock Café, pameran yang bertajuk “It’s Time to See the World” ini mendapatkan dukungan positif, salah satunya adalah dari Sabre Indonesia yang memastikan akan berpartisipasi.

Vera Gaswanda, Airlines & MICE Manager Sabre Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dyandra sudah mengundang Sabre dan tentunya kami berharap ini bisa menjadi event annual dan persiapannya berjalan dengan lancar serta target tercapai. Pada Travel Fest ini kami confirmed akan dukung penuh penyelenggaraannya.”

Travel Fest tidak hanya menawarkan tiket pesawat, paket wisata, dan paket honeymoon, tetapi juga akan menyuguhkan berbagai program menarik mulai sejak pre-event hingga show days. Program unggulan pre-event antara lain Food Vlogger Competition, kompetisi foto, Q&A travel Influencer live on Instagram, Travel Fest Goes to Campus, dan lainnya.

Sementara, program unggulan pada saat show days antara lain Mingle Night, talk show, dan Food Competition. Travel Fest 2020 juga akan dimeriahkan oleh kehadiran sederet penampilan artis, mulai dari influencer family traveler, influencer couple traveler, dan guest star di panggung utama.

Bagi para pengunjung yang ingin datang mengunjungi pameran terbaru yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini cukup membayar tiket masuk sebesar Rp25.000. Tiket masuk Travel Fest juga dapat digunakan untuk memasuki area Indonesia International Wedding Festival (IIWF) yang diselenggarakan pada tanggal 27-29 Maret 2020 di area Main Lobby, Plenary Hall, dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Addy Damarwulan, Project Director Travel Fest, mengatakan, “Kami berharap kolaborasi seluruh elemen ini saling melengkapi Travel Fest 2020 sehingga menghasilkan yang terbaik untuk semua dan menjadi event tahunan ke depannya.”