Usai Rebranding, TT Beach Club Gelar Festival Reggae Terbesar

Tuesday, 05 July 22 Harry
TT Beach Club katchafest

Meskipun belum genap berusia 1 tahun, Cattamaran Beach Club dengan pesat menjadi beach club yang paling dicari di Bali. Bahkan, tak sedikit yang menobatkan beach club ini sebagai The Best Beach Club in Bali oleh banyak media lokal maupun nasional. Dengan pesona Pantai Melasti dan kilau pasir putih yang bersanding cantik dengan kemilau jingga sunset nan menawan, tak heran jika beach club ini menjadi primadona, terutama dengan sederet pool party series dan Sandikala Majestic event yang ada di setiap minggunya.

BACA JUGA:   IIMS 2023 Targetkan Rp3,8 Triliun Transaksi

“Kini, Cattamaran telah resmi menyambut nama baru, yaitu TT Beach Club yang memiliki makna Tropical Temptation. Dengan taglineSimpler Life, Better Experience, Stronger identity, With The Same Love’, siap berinovasi dan berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan, namun tetap memberikan sentuhan cinta yang sama, dengan begitu diharapkan TT Beach Club dapat memiliki identitas yang kuat dan menjadi top priority destination saat berada di Bali,” ujar Gratika, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

BACA JUGA:   Pagelaran Busana Gantari Hadir Secara Hybrid di Candi Prambanan

Bersamaan dengan wajah baru ini, TT Beach Club menggelar festival reggae terbesar di Indonesia, yaitu KATCHAFEST. Acara ini akan diselenggarakan di Pantai Melasti pada 6 Agustus 2022. Sesuai dengan temanya, KATCHAFEST akan mengundang band reggae legendaris asal New Zealand, yaitu Katchafire, sebagai bintang tamu utama. Katchafire sendiri sudah sukses dengan lima album studio dan mendapat banyak penghargaan, penjualan platinum, single terlaris, hingga basis penggemar dalam jumlah yang besar. Band legendaris ini juga telah merayakan 20 tahun keberadaannya di dunia musik sejak tur album LEGACY baru mereka di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Batalkan Event Lari, Pocari Sweat Galang Donasi COVID-19

Selain itu, sederet bintang reggae ternama nusantara juga akan ikut memeriahkan festival KATCHAFEST, antara lain Ras Muhamad, Ulu Roots, serta DJ terkemuka lainnya. KATCHAFEST sendiri menargetkan akan dikunjungi sekitar 10.000 orang.