Drive-In Senja Hadir di Kota Bandung

Thursday, 10 September 20 Harry Purnama
Drive-In Senja Bandung

Drive-in theater terkonsep pertama di Indonesia, yaitu Drive-In Senja, telah menjadi pilihan terbaik sebagai hiburan bagi generasi 80 dan 90an yang ingin bernostalgia atau generasi milenial yang ingin mendapatkan pengalaman baru dengan merasakan suasana menonton film yang aman dan nyaman dari dalam mobil di tengah pandemi.

Katarsis Live sebagai penyelenggara Drive-In Senja melanjutkan perjalanannya ke Kota Bandung selama lima hari dengan pilihan film yang semakin beragam. Tidak hanya genre horor seperti The Ring, The Exorcist, dan Kafir, tetapi film romansa seperti Crazy Rich Asians dan The Notebook dan juga film bergenre musikal seperti The Greatest Showman dan Grease dapat dinikmati mulai 9-13 September di Kiara Artha Park, Kota Bandung.

Penyelenggara menggunakan transmisi radio kit untuk mengintegrasikan suara film ke dalam radio mobil pengunjung dan tentunya film akan ditayangkan menggunakan proyektor dengan resolusi tinggi. Selain itu, pengunjung dapat menikmati indahnya waktu senja sebelum pemutaran film dimulai sambil mengabadikan momen bersama dengan teman, pasangan, atau keluarga di Owlvue 360˚ video booth dari dalam mobil.

Di Drive-In Senja Bandung akan selalu diberlakukan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan desinfektan untuk seluruh peralatan acara dan mobil pengunjung, penggunaan masker, face shield, dan sarung tangan untuk seluruh tim yang bertugas hingga pengunjung yang hadir tidak disarankan turun dari mobil.

Drive-In Senja menyediakan tiket bundling yang sudah termasuk popcorn atau burger spesial dari Lawless Burgerbar yang tentunya dapat menambah keseruan saat menikmati film bersama. Tiket Drive-In Senja Bandung sudah bisa didapatkan di Loket.com, Go-Tix, dan Tix.id dengan harga mulai dari Rp200.000 sampai dengan Rp460.000 untuk pilihan satu mobil berisikan 1-2 penumpang dan 1 mobil berisikan 3-4 penumpang.