Accor Live Limitless Hadirkan Musisi Lokal dan Mancanegara di Java Jazz Festival 2023 

Friday, 02 June 23 Bonita Ningsih

Accor melalui Accor Live Limitless (ALL) secar resmi menjadi salah satu sponsorship dari perhelatan akbar Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023. ALL sebuah program loyalitas gaya hidup Accor akan memeriahkan festival musik ini selama tiga hari mulai dari 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Ini menjadi tahun kedua kami terlibat di sebuah konser musik. Tahun lalu, kami sudah sukses membuat ibis musik di ibis Bandung Trans Studio Hotel,” kata Adi Satria, Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia, saat konferensi pers yang digelar pada 2 Juni 2023 di Kemayoran, Jakarta. 

Selama tiga hari penyelenggaraan, ALL, akan menghadirkan stage dan lounge khusus bagi para anggota, pengunjung, komunitas jazz, dan para penggemar musik lainnya. ALL akan menyajikan perpaduan unik antara musik, hiburan, dengan sentuhan hospitaliti yang menciptakan pengalaman terbaik di festival musik jazz tanah air.

BACA JUGA:   Hospital Expo, Ajang Memperluas Pasar ke Luar Negeri

Pada stage ALL, pengunjung dapat menikmati penampilan musisi lokal dan mancanegara yang telah disiapkan khusus oleh pihak Accor. Beberapa di antaranya adalah G-PLUCK, Gugun Blues Shelter, Workshy, Matt Johnson, Oslo Ibrahim, dan Warner Music Indonesia presents reinterpretation of Maliq & D’essentials.

Kemudian ada Dira bersama Ron King Big Band ‘Best of Burt Bacharah’ yang dipimpin oleh Mery Kasiman, Jesus Molina, The Groove yang menampilkan Tiara Effendy & Dira, GAC, Adam At dan Envy.

Sementara itu, lounge ALL menampilkan rangkaian pertunjukan musik setiap harinya yang dipilih secara cermat. Di sini, ALL menghadirkan musisi lokal seperti Dekat, Endah N Rhesa, dan Adhitia Sofyan.

“Saat ini bisa perhotelan tidak hanya stay saja, tetapi, juga menyesuaikan dengan experience atau kebiasaan para tamu kita. Oleh sebabnya, kita hadirkan program lainnya seperti musik ini, jelas Adi lagi.

BACA JUGA:   Hotel Savero akan Segera Hadir di Depok

Tak hanya musik, ALL, juga akan menghadirkan beragam permainan hingga foto kontes melalui sosial media. Para pengunjung juga dapat menikmati menikmati makanan ringan dari merek premium Pullman dan kreasi kuliner dari merek ekonomi ibis Styles.

“Misalnya saja ada es krim lezat dari Pullman dan sajian kuliner dari ibis yang diwakilkan oleh ibis style Tanah Abang,” Adi menambahkan.

Bagi anggota ALL yang ingin hadir dalam festival musik ini dapat menukarkan poin reward yang dimilikinya sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Anggota ALL juga bisa mendapatkan akses masuk ke Java Jazz melalui paket staycation yang telah disediakan Accor. 

Paket staycation yang ditawarkan adalah menginap di Grand Mercure Jakarta Kemayoran sudah termasuk sarapan, transportasi ke dan dari festival, serta tiket one-day pass untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023. Bagi anggota ALL akan mendapatkan diskon tambahan atau potongan harga saat melakukan pemesanan paket staycation tersebut. 

BACA JUGA:   Accor Luncurkan Kompleks Hotel Multi Merek Pertama di Bandung

Pengunjung umum juga dapat menikmati pengalaman ALL dengan melakukan pemesanan tiket masuk reguler ke Java Jazz 2023. Harga yang ditawarkan adalah Rp1.025.000 untuk daily pass perhari dan untuk tiket 3 Day Pass seharga Rp2.450.000. Pemesanan dapat dilakukan melalui laman resmi Java Jazz atau platform penjualan tiket online