Accor Luncurkan Hotel ibis Pertama di Palembang

Wednesday, 24 May 23 Bonita Ningsih

Jaringan hotel Accor kembali mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan meluncurkan ibis Palembang Sanggar. Hotel ini menjadi merek ibis pertama di Palembang, Sumatera Selatan, dan telah siap menyambut tamu bisnis hingga liburan.

Masyarakat dapat dengan mudah berkunjung ke hotel ini karena terletak di lokasi yang strategis yaitu berjarak 35 menit menggunakan mobil dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. ibis Palembang Sanggar juga dikelilingi berbagai tujuan wisata termasuk Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin yang dapat ditempuh dalam 10 menit berjalan kaki.

“Kami sangat senang memperkenalkan ibis Palembang Sanggar karena daerah tersebut terkenal dengan warisan budayanya dan sektor pariwisatanya yang berkembang pesat. Di ibis, fokus kami adalah menciptakan komunitas yang hidup di mana setiap orang dapat terhubung melalui musik, seni, dan budaya. Desain yang berenergi dan atmosfer sosial ibis Palembang Sanggar mencerminkan prinsip nilai dari merek ini,” jelas Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia.

BACA JUGA:   Aryaduta Suites Semanggi Tawarkan Paket Menginap Spesial Selama Ramadan dan Idul Fitri

ibis Palembang Sanggar memiliki 158 kamar dengan berbagai pilihan tipe kamar mulai dari standar hingga premium. Setiap kamar menawarkan tema gaya hidup yang santai dengan sentuhan kayu serta logam.

Masing-masing kamar juga disediakan dinding rak terbuka tempat tempat tamu menyimpan pakaian dan barang pribadi. Dinding rak tersebut juga berbaur di antara tampilan objek seni yang berani dan autentik. 

Hotel ini mengambil inspirasi desain dari konsep Plaza yang menghasilkan gaya modern, suasana yang hidup, dan industrial. Ruang yang luas dipenuhi dengan pencahayaan matahari, menciptakan suasana cerah dan mengundang. 

BACA JUGA:   Rebranding Aston Primera Pasteur Menjadi Holiday Inn Bandung Pasteur

Elemen-elemen khas termasuk area pusat untuk berinteraksi sosial yang berenergi tinggi memberikan kesempatan bagi tamu untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati waktu sepenuhnya. Sejumlah tempat telah disediakan untuk menciptakan pengalaman berkesan mulai dari bar pinggir kolam renang, lobi, atau selama acara live music.

“Kami bangga dapat memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan kepada tamu kami. Kami sangat antusias untuk memberikan sambutan hangat dan memastikan setiap tamu menikmati pengalaman yang berarti dan berkesan di ibis Palembang Sanggar,” ujar Ulysses Jeffrey, General Manager ibis Palembang Sanggar.

BACA JUGA:   Pesan Makanan Sehat di Wyndham Casablanca Jakarta untuk Bantu Tim Medis

Selain menawarkan tempat menginap yang nyaman, hotel ini juga memiliki restoran bernama ibis Kitchen. Hotel yang buka sepanjang hari ini menawarkan berbagai pilihan hidangan lokal dan juga internasional. Untuk mengakomodir kegiatan bisnis dan sosial, hotel ini juga menawarkan beberapa ruang pertemuan multifungsi. 

“Desain dinamis dari hotel ini dan suguhan makanan dan minuman yang istimewa menjadikan ibis Palembang Sanggar pilihan tepat, sesuai untuk pelaku perjalanan internasional maupun lokal,” kata Ulysses.