Accor Luncurkan Sertifikasi ALLSAFE

Wednesday, 01 July 20 Bonita Ningsih
ALLSAFE Accor

Pelonggaran aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat pelaku industri bersiap menghadapi new normal, salah satunya yang dilakukan oleh jaringan hotel Accor. Accor bersiap menyambut para tamu dengan penawaran fleksibel sambil memastikan pengalaman perjalanan yang aman. Untuk mendukung pelayanan keamanan para tamu, Accor secara khusus meluncurkan sertifikasi ALLSAFE.

Sertifikasi ini dirancang secara khusus untuk keselamatan para tamu hotel, seluruh karyawan, pemilik, dan mitra Accor. Berbagai penerapan protokol kesehatan, operasional kebersihan yang ketat, hingga langkah pencegahan diatur di dalam sertifikasi ALLSAFE ini.

BACA JUGA:   Ascott Luncurkan Ruang Kerja Nyaman di dalam Apartemen

Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Standar Operasi Prosedur yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia. ALLSAFE diluncurkan untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan wisatawan dalam perjalanannya.

ALLSAFE juga menyerap beberapa standar kebersihan dan protokol operasional yang ketat di dunia perhotelan. Dengan segera mungkin, Accor akan kembali menyambut, menjaga, dan merawat semua orang dengan mengutamakan kesehatan, keselamatan, dan keamanan.

Garth Simmons, Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapura dan Asia Selatan, mengatakan, penerapan ALLSAFE dilakukan untuk seluruh jaringan Accor di dunia. Menurutnya, ALLSAFE memberikan jaminan kepada para tamu bahwa setiap hotel di bawah Accor sudah memiliki langkah-langkah keamanan di dalamnya.

BACA JUGA:   Accor Akan Gunakan Produk Lokal Untuk Kebutuhan Hotelnya

“Setelah jeda yang panjang dan sulit ini, kami yakin tamu kami sekarang siap untuk kembali melakukan perjalanan bersama teman, menghabiskan waktu bersama orang dicintainya, dan juga untuk berbisnis,” ungkap Garth.

Menurut Garth, seluruh jaringan hotel Accor dengan senang hati menyambut kembali seluruh tamunya di masa transisi ini. Keberadaan label ALLSAFE dapat menjadi acuan dasar para tamu saat melakukan penginapan di seluruh jaringan hotel Accor.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel & Conventions Malang Tebar Promo Menginap dan F&B

“Dengan adanya ALLSAFE, mereka dapat melakukan pemesanan penginapan dengan keyakinan penuh tanpa perlu rasa khawatir,” ujar Garth.