Perayaan Ulang Tahun b Hotel Bali and Spa

Tuesday, 30 June 20 Bonita Ningsih
b Hotel Bali and Spa

b Hotel Bali & Spa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-7 pada 23 Juni 2020. Perayaan ulang tahun ini dilakukan dengan menjalankan seluruh protokol kesehatan yang telah ditetapkan pihak hotel. Sanitasi juga dilakukan secara rutin untuk memastikan lingkungan yang aman dan sehat saat menyelenggarakan acara tersebut.

Mengangkat tema “Kebersamaan”, dalam perayaan ulang tahun ini b Hotel Bali & Spa mengadakan berbagai kompetisi menarik dengan menerapkan aturan physical distancing. Beberapa permainan yang dapat dilombakan dengan aturan tersebut ialah catur, Ludo King, dan kuis tentang pengetahuan perhotelan bagi seluruh staf hotel.

Perayaan ulang tahun ini juga diisi dengan sesi memasak yang disebut “Mebat”. Dalam tradisi masyarakat Bali, Mebat diartikan sebagai memasak secara bersama-sama hidangan khas Bali. Uniknya, semua peserta yang ikut dalam sesi memasak ini harus mengenakan topeng atau pelindung wajah dan sarung tangan. Ini dilakukan untuk mendukung penerapan protokol kesehatan yang telah diterapkan pihak hotel untuk keselamatan bersama.

Tidak hanya itu, perayaan ini menjadi lebih meriah dengan diadakannya pertunjukan seni dari seluruh staf b Hotel Bali and Spa. Beberapa di antaranya mengeluarkan bakat yang dimiliki, seperti bernyanyi, menari, dan pertunjukan seni lainnya. Pada puncak acara, diadakan pemotongan tumpeng yang menandai perjalanan selama tujuh tahun dari b Hotel Bali and Spa.

Meskipun perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, seluruh staf hotel merayakannya dengan suka cita. Seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan setiap orang.

Di luar perayaan, pihak hotel masih tetap semangat untuk menyongsong bisnis hotel agar lebih baik dari waktu sebelumnya. Dengan semangat kebersamaan, staf b Hotel Bali and Spa akan melayani para tamu yang datang dengan memenuhi standar kebersihan dan sanitasi internasional. Pihak hotel juga meyakini bahwa seluruh kegiatan yang dilakukan di sana dapat berjalan dengan lancar dan aman.