Ada Kuliner Little Tokyo di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Tuesday, 31 May 22 Harry
Aston Sentul

Jepang terkenal sebagai negara yang punya berbagai macam aneka kuliner khas yang memiliki tempat tersendiri bagi pencinta kuliner di Indonesia. Untuk itu, Aston Sentul Lake Resort & Conference menghadirkan promo menu makanan dan minuman dengan cita rasa Jepang dalam program bertajuk “Little Tokyo” sepanjang bulan Mei hingga Juni 2022.

“Mulai dari Sushi Moriawase, dengan harga Rp. 145,000++, mempunyai aroma dan cita rasa yang sangat menggugah selera makan,” ujar Widayat Partorejo, Food & Beverage Director Aston Sentul Lake Resort & Conference.

BACA JUGA:   Grand Mercure Jakarta Harmoni Gelar Fun Bike dalam Rangka Ulang Tahun Ke-7

Sushi Moriawase terdiri dari bahan-bahan yang segar, seperti kulit nori, crabstick, jahe merah, mayonnaise, tobiko, homemade mentaiko sauce, dan lainnya.

Lalu ada juga Japanese crispy prawn dengan harga Rp160,000++ yang menggunakan pilihan bahan-bahan yang segar, seperti udang, telur, tepung terigu, kecap asin, sake manis, dan lainnya. Hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

“Minuman Kiiroo Passion juga disiapkan, dengan rasa manis dan asam dengan campuran buah markisa, ceri maraschino, jeruk, passion syrup, serta air soda. Tersedia setiap hari, disajikan secara a la carte dengan harga Rp50.000++,” ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference.

BACA JUGA:   Semarak Hari Kemerdekaan RI di ASTON Sentul

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.