Ada Parade Buntut di Golden Tulip Passer Baroe

Thursday, 28 June 18 Harry Purnama
Golden Tulip Passer Baroe

Ada yang spesial di Golden Tulip Passer Baroe pada Juni dan Juli ini, yakni Parade Sop Buntut dan Lemonade Fiesta. Tersedia di outlet Wood 1820, lantai 7 hotel Golden Tulip Passer Baroe yang menyuguhkan area yang nyaman dengan pemandangan kota Jakarta dari atas, program baru ini menawarkan menu yang berbeda dari bulan-bulan sebelumnya.

Hanya dengan harga Rp85.000 net/porsi, Anda dapat menikmati berbagai pilihan resep sop buntut hasil karya Chef Bonar Sitorus, mulai dari Buntut Rendang, Buntut Blackpepper, Buntut Kalio, dan Buntut Rawon. Sebagai pendamping sop buntut, tersedia pula tiga jenis mocktail yang dapat dipilih dalam promo Lemonade Fiesta, yakni Lychee Lemonade, Mojito Lemonade, atau Pineapple Lemonade hanya dengan harga Rp54.000 net/gelas.

“Outlet kami selalu menyediakan berbagai menu berbeda setiap bulannya untuk memanjakan para tamu. Setelah pilihan menu mi sukses sebelumnya, kali ini tamu dapat menikmati berbagai sajian sop buntut berbeda dengan ramuan resep khas dari chef kami yang hanya bisa didapat di Golden Tulip Passer Baroe,” ujar Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota, menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite, berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan, kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, dan Gereja Katedral Jakarta.