Golden Tulip Passer Baroe Menampilkan Naughty & Nice September

Friday, 31 August 18 Harry Purnama
Golden Tulip Passer Baroe

Tantang selera petualangan Anda di Wood 1820 Golden Tulip Passer Baroe dengan promo spesial Indonesia dengan bahan makanan berkualitas tinggi. Hanya dengan membayar Rp85.000 net, sebuah restoran di lantai tujuh hotel Golden Tulip Passer Baroe yang memiliki area nyaman dengan pemandangan Jakarta dari atas menawarkan Gulai Ikan Patin yang lezat untuk promo bulan ini.

Setelah memanjakan selera Anda dengan kenikmatan kuliner Indonesia yang autentik, Wood 1820 menawarkan promosi minuman Naughty & Nice September. Cucumber Raspberry hanya dengan Rp54.000 net sebagai promo mocktail, nikmati campuran mentimun, raspberry, sirop apel, es dan dihiasi dengan daun mint dan raspberry, serta ada juga Whisky Fruitty seharga Rp120.000 net untuk promo koktail yang terdiri dari wiski scotch, lemon, strawberry, dan dihiasi dengan irisan jeruk.

“Promo makanan dan minuman kami terlalu sayang untuk dilewatkan. Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Promosi bulanan makanan dan minuman kami dapat dilihat di Instagram @gtpasserbaroe, dan kunjungi Wood 1820 kemudian manjakan diri Anda dengan berbagai promo kami di bulan September ini,” kata Willy Suderes, Manajer Umum Golden Tulip Passer Baroe.

Golden Tulip Passer Baroe yang memiliki 35 lantai ini dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah, dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite. Hotel ini berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, kantor pemerintahan, serta kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta.