Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Diskon 73 Persen selama Agustus 2018

Wednesday, 01 August 18 Harry Purnama
Golden Tulip Passer Baroe

Untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Golden Tulip Passer Baroe mempersembahkan beragam program promosi yang dapat dinikmati masyarakat untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama teman-teman. Golden Tulip Passer Baroe turut serta berpartisipasi dengan memberikan promo Gebyar Merdeka, yakni potongan harga kamar sebesar 73 persen dari harga publish.

“Kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka,” kata Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe Jakarta.

Untuk menambah keceriaan menginap, Golden Tulip Passer Baroe juga menawarkan promo makanan dan minuman khusus selama bulan Agustus. Minuman jus Naga Bonar yang terbuat dari buah naga segar hadir dengan harga Rp45.000 net. Nikmati juga menu Nasi Pejoeang yang disajikan dengan ayam goreng, empal, kentang sambal goreng ati, sate lilit dan urap, yang dibanderol hanya dengan harga Rp73.000 net dari periode 1-31 Agustus 2018.

“17 Agustus merupakan saat yang penting bagi bangsa Indonesia, dan sebagai wujud partisipasi Golden Tulip Passer Baroe dalam merayakan hari Kemerdekaan, kami memberikan beberapa penawaran istimewa bagi masyarakat, baik yang ingin merayakan hari kemerdekaan dengan melewatkan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, maupun untuk menikmati rangkaian menu terbaru kami selama bulan Agustus ini,” ujar Atika Nurlia, Marketing Communication Manager Golden Tulip Passer Baroe.

Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota, menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite. Hotel ini berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, kantor pemerintahan, kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta.

Para tamu dapat menghindar dari hiruk-pikuk kota di lounge kami atau pool bar, lalu bersantap di Wood-1820, menghabiskan malam di The Sky Lounge dengan menikmati panorama Jakarta dan ditemani dengan minuman favorit dan manjakan diri atau sekadar bersantai di pusat kebugaran “Bhodi”, oasis kota dengan dilengkapi kolam renang, sauna, pijat terapi, spa dan calon kecantikan, kelas refleksi, dan aerobik. Golden Tulip Passer Baroe merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat di jantung kota Jakarta.