Golden Tulip Passer Baroe Gelar Halal Bihalal Bersama Anak Yatim dan Warga Sekitar

Monday, 16 July 18   46 Views   0 Comments   Harry Purnama
Golden Tulip Passer Baroe

Halal bi halal merupakan tradisi unik setelah merayakan hari kemenangan Idul Fitri yang bertujuan untuk saling menghormati sesama manusia dalam bingkai silaturahmi. Jajaran direksi dan manajemen Golden Tulip Passer Baroe menggelar silaturahmi dan halal bi halal dengan perwakilan warga Pasar Baru, yakni ketua RT dan RW, lurah, camat, ibu-ibu PKK, dan anak-anak yatim piatu di Mansion Ballroom. Acara tersebut berlangsung pada 13 Juli 2018.

King Alexander Yuwono, Direktur Utama Management Golden Tulip Passer Baroe, mengatakan, pihaknya berkesempatan menginformasikan bahwa Golden Tulip Passer Baroe bukan hanya sebagai tempat menginap semata, tetapi keberadaannya diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah, swasta, dan masyarakat melalui fasilitas lain, seperti ruang rapat, seminar, dan lainnya. Serta dengan adanya Golden Tulip Passer Baroe ini dapat membantu dalam pengembangan daerah Passer Baroe menjadi lebih baik lagi sebagai salah satu daerah wisata di Jakarta.

“Kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat, semoga dengan dilakukannya hubungan silaturahmi antara warga dan manajemen hotel, ke depannya kebersamaan ini semakin meningkat untuk kemajuan area Passer Baroe,” ujar King.

Rangkaian acara halal bi halal Golden Tulip Passer Baroe dimulai dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Jakarta. Selain itu, ada juga fasilitas tes kesehatan gratis seperti tes mata, kulit, kolesterol, lemak, dan gula darah. Acara dilanjutkan dengan sesi sharing antara manajemen Golden Tulip Passer Baroe dan warga Pasar Baru, serta pembagian donasi untuk anak-anak yatim piatu yang turut diundang, yang langsung diberikan oleh Christian Alexander Yuwono selaku Direktur Golden Tulip Passer Baroe dan Willy Suderes selaku General Manager Golden Tulip Passer Baroe.

“Semoga dengan silaturahmi seperti ini kita dapat lebih intens berkomunikasi dan saling tatap muka untuk kebaikan semuanya, karena visi dari Golden Tulip Passer Baroe ingin membuat semua tamu hotel happy, karyawan happy, dan para warga sekitar juga happy dengan keberadaan hotel kami,” ujar Willy.

Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota, menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite, berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan, kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, dan Gereja Katedral Jakarta.