Akhir Pekan Sempurna di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan

Tuesday, 17 April 18   105 Views   0 Comments   Harry Purnama
Santika Premiere Dyandra Medan

Mulai April-Juni 2018, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan memberikan serangkaian paket akhir pekan yang menarik. Biasanya hanya ada dua buffet weekend tersedia di Benteng Restaurant, namun kali ini “All You Can Eat” ala Santika menyediakan lima paket buffet dengan berbagai tema sesuai dengan segmen tamu. Tidak hanya itu, Weekend Deal Santika pun menjadi jawaban untuk para orang tua yang ingin memberikan waktu terbaiknya bagi anak-anak.

Chaerul Abriyanto, Food & Beverage Director Santika Premiere Dyandra Medan, mengatakan, sejak awal Maret lalu, Santika Medan memiliki peralatan baru untuk memenuhi ekspektasi tamu yakni BBQ Stone Griller. Alat ini didesain khusus untuk membuat menu selalu hangat tersaji karena memiliki tingkat panas yang merata. “Bahan BBQ yang di-grill pun lebih baik karena tidak meninggalkan bekas residu yang banyak sehingga kualitas makanan tetap terjaga dan tentunya lebih sehat,” ujar Tato, panggilan akrab Chaerul.

Karena itu, setiap hari Jumat malam hadir Grill & Chill BBQ Dinner dengan penambahan menu spesial seperti Chicken Rosemary, Fish Cream, dan Fettucine Margarita. Bagi pencinta BBQ, wajib mencoba paket makan malam sepuasnya hanya dengan Rp140.000 net/orang di Benteng Restaurant.

Tak hanya bergembira di Jumat malam, bagi weekenders yang ingin menghabiskan malam minggu bisa memilih paket Asian Kitchen Buffet Dinner bagi pencinta masakan oriental. Hanya dengan Rp150.000 net/orang, semua makanan seperti Dimsum, Mie Banting, Bebek Peking bisa dinikmati mulai dari jam 18.00 sampai jam 22.00 WIB.

Selain itu, untuk setiap ibu-ibu yang ingin menghabiskan waktu berkumpul bersama teman-teman arisan bisa mencoba paket Jula-Jula Lunch Buffet setiap hari Sabtu siang di tiap minggunya. Mulai dari jam 12.00 – 15.00 WIB setiap tamu hanya cukup membayar Rp120.000 net makan sepuasnya di Benteng Restaurant. Malamnya, bisa menikmati Saturday Hang Out di Kafe Ulos dengan konsep live cooking stall dengan ragam menu yang berganti setiap minggunya, mulai dari Indonesia, Oriental, Western, dan lainnya hanya Rp85.000 lengkap dihibur oleh juggling flaring bartender dan live acoustic music.

Bagi tamu yang ingin merayakan hari Minggu bersama keluarga dengan makan siang di luar, dapat mencoba paket Sunday Brunch hanya dengan Rp125.000 net mulai dari 12.00 – 15.00 WIB. Tak hanya dimanjakan dengan buffet internasional, ada beberapa fasilitas baru, yakni kidszone di lantai 3 yang memanjakan anak-anak untuk bermain, lengkap dengan buku bacaan, alat mewarnai, atau sekadar ingin menonton kartun dan permainan video games.

Tidak puas hanya mencoba berbagai menu makanan, tamu yang ingin menginap dapat mencoba paket Hello Weekend seharga Rp605.000 net/kamar/malam, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, voucher F&B senilai Rp50.000 yang bisa digunakan di seluruh outlet di area hotel, voucher popcorn untuk anak-anak, dan juga cooking class bagi para ibu yang ingin belajar memasak mulai dari menu makanan sampai minuman, hanya untuk tamu yang menginap, gratis tiap Minggu mulai pukul 10-00 – 11.00 siang.

Tidak hanya itu, bagi ibu-ibu disediakan kelas memasak atau cooking class dengan menu ala hotel namun tetap dapat diterapkan di rumah. “Langsung diajar oleh Chef Santika, semua peralatan dan bahan baku sudah tersedia termasuk celemek dan topi chef sebagai aksesori. Semua gratis untuk memanjakan para tamu,” ucap Tato.