Menikmati Menu Khas Bali di Tanah Batak

Wednesday, 06 March 19 Harry Purnama
Santika Premiere Dyandra Medan

Di bulan Maret ini, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan menampilkan masakan Bali sebagai salah satu pilihan makanan yang disajikan. Promo spesial “The Jewel of Balinese Cuisine” ini akan mengobati rasa rindu para penikmat kuliner dari Pulau Dewata bersama Chef Ketut Suwantra, yang datang khusus dari Bali untuk membuka rahasia ritual masakan Bali yang sesungguhnya. Para tamu dapat berinteraksi langsung dengan chef yang sehari-hari bekerja di The Anvaya Resort Hotel & Bali yang merupakan sister hotel dari Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.

Krisna Widarta, F&B Director Santika Premiere Dyandra Medan, merekomendasikan Bebek Goreng Kunyit sebagai menu yang wajib dicoba. Menu ini menjadi signature dish dalam promo khusus yang tersedia di Kafe Ulos ini. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati makanan-minuman lainnya sembari menikmati suasana malam kota Medan ditemani musik akustik di malam hari.

“Tak perlu jauh ke Bali untuk mencoba keaslian bumbu Bali dalam Bebek Goreng Kunyit, cukup di Hotel Santika bersama chef yang telah berpuluh tahun mengabdikan diri untuk kuliner Bali,” ujar Krisna.

Uniknya, suasana Kafe Ulos juga akan didekorasi sedemikian rupa dengan nuansa Bali. Hanya dengan Rp140.000/orang, promo makan malam sepuasnya ini akan memperkaya akhir pekan Anda dengan pengalaman kuliner yang membahagiakan.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan hotel ke-43 dari jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Hotel Santika Premiere yang ke-8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dengan kapasitas hingga 3.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 15 ruang pertemuan, restoran, kafe, sky lounge, kolam renang, kids zone, spa, pusat kebugaran, serta business center.