Lomba Menulis Berhadiah Menjadi Asisten General Manager Santika Premiere Dyandra Medan

Thursday, 24 January 19 Harry Purnama
Santika Medan

Di awal tahun 2019, Santika Premiere Dyandra Medan mengadakan sebuah kompetisi edukatif yang menarik bagi pelajar sekolah usia 9-14 tahun yang gemar menulis dan memiliki impian turut berkarya di bidang hospitality. Dalam kompetisi menulis ini, para peserta akan membuat esai mengenai cita-cita impiannya, dan pemenang akan mendapatkan kesempatan sehari menjadi Asisten General Manager Santika Premiere Dyandra Medan dan menginap di kamar tipe tertinggi, yakni Santika Suite, bersama orang tua.

Amanda Dian Sucia, Assistant PR Manager Santika Premiere Dyandra Medan sekaligus koordinator kompetisi menulis ini, mengatakan bahwa Santika Medan ingin lebih dekat ke dunia sosial. “Biasanya kami mengadakan CSR seperti donor darah, kampanye sikat gigi ke TK, atau aksi cabut paku. Nah, kali ini kami tujukan bagi usia pra-remaja di mana mereka sudah mulai memiliki mimpi besar terhadap masa depannya. Kami ingin memberikan mereka gambaran dan harapan bahwa bekerja di dunia perhotelan ialah sesuatu yang menjanjikan untuk masa depan. General Manager Santika sendiri nanti yang akan mendampingi pemenang yang memiliki esai terbaik,” ujar Amanda.

Tulisan mengenai “Cita-Citaku di Masa Depan” ini dapat dibuat dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Tak hanya itu, manajemen juga memberikan akses bagi orang tua untuk memberikan masukan serta semangat agar memotivasi peserta untuk mengikuti kompetisi ini disertai dengan izin dari pihak keluarga peserta. Esai dapat di-email ke publicrelation@medanpremiere.santika.com mulai dari 15 Januari sampai 31 Januari 2019, dan nama pemenang akan diumumkan pada 1 Februari 2019.

Untuk memperkenalkan program ini, public relation dan tim HRD akan terjun ke lapangan mengunjungi sekolah-sekolah untuk bertemu langsung dengan manajemen pihak sekolah agar bisa mendukung program ini ke anak dan orang tua murid agar bisa berkarya membuat tulisan dan bisa praktik langsung di Santika Medan.

“Bila program ini menarik banyak minat, tentu saja kami akan membuat kembali di tahun ini untuk bisa semakin menumbuhkan minat menulis pelajar atau memperluas segmen hingga ke mahasiswa yang berkeinginan berkarier di dunia perhotelan,” ujar Amanda.