Allium Tangerang Hotel Sambut GM Baru

Tuesday, 13 November 18 Harry Purnama
Allium Tangerang Hotel

Allium Tangerang Hotel mengadakan pisah-sambut dan serah-terima jabatan untuk posisi general manager. Herke Heryana yang menjabat kurang lebih dari satu tahun dipindahtugaskan menjadi Corporate Business Development Samali Hotels & Resorts, yang merupakan corporate office dari Allium Tangerang Hotel. Sementara itu untuk posisi General Manager Allium Tangerang Hotel yang baru akan dijabat oleh Dody Pribadi, yang sebelumnya merupakan General Manager dari Allium Batam Hotel.

Dody Pribadi mengatakan, “Saya akan memberikan yang terbaik untuk Allium Tangerang Hotel, dengan visi menjadikan Allium Tangerang Hotel sebagai pemimpin pasar hotel di kota Tangerang dengan memerhatikan kepuasan dan pengalaman pelanggan serta menjaga aset yang ada untuk bisnis yang berkelanjutan. Hal ini tidak akan lepas dari doa dan dukungan semua pihak, khususnya karyawan hotel dan corporate office Samali Hotels & Resorts selaku pemilik dan operator yang menaungi Allium Tangerang Hotel”.

Acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh seluruh karyawan hotel dan beberapa perwakilan dari corporate office Samali Hotels & Resorts ini pun berlangsung lancar dan dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

Allium Tangerang Hotel merupakan produk Upscale Hotel Collection pertama dari Samali Hotels & Resorts. Hotel bintang empat ini memiliki struktur bangunan miring yang merupakan salah satu karakteristik dari Hotel Allium Tangerang, dan juga menjadi salah satu bangunan yang unik di kota Tangerang. Hotel ini memiliki kamar dan suite yang dirancang dengan mengadopsi tema industrial yang berada di sekitar hotel.