Menikah di Santika Premiere Dyandra Medan Dapat Banyak Keuntungan

Tuesday, 13 November 18 0 Comments   Harry Purnama
Santika Premiere Dyandra Medan

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan mengadakan promo spesial bagi pasangan yang akan menikah pada tahun 2019. Hotel bintang empat dengan convention indoor terbesar di kota Medan ini memberikan gratis satu pondokan kambing guling bagi calon pengantin yang memesan tempat di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan hingga 21 November 2018.

Adhitia Audrian, Sales Executive Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, mengatakan, penawaran menarik ini dibuat kembali karena begitu banyak respons positif dari masyarakat mengingat harga kambing guling yang cukup besar di setiap perhelatan pernikahan.

“Bila deal di bulan ini, langsung kita berikan benefit tersebut, nilainya kurang lebih Rp5 juta. Tidak hanya wedding Indonesia, bagi yang ingin memesan wedding Oriental juga kita sudah menyiapkan gratis satu meja untuk 8-10 orang. Tentu saja ini menjadi keuntungan bagi calon pengantin yang akan menikah tahun depan,” ujar Adhit.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai benefit yang diberikan, Santika Premiere Dyandra menggelar Wedding Corner di lantai dua hotel dari 8 hingga 21 November 2018. “Bekerja sama dengan sejumlah vendor wedding yang sudah ternama di kota Medan, yakni Suwani Florist dan Decoration, Fatahillah Ginting & GLSK Wedding Photo Video, Win & Co Bridal & Photography. Wedding corner tersebut juga sebagai daya tarik bagi tamu untuk bisa mengetahui lebih banyak mengenai keunggulan Santika Medan untuk pesta pernikahan,” uajr Adhit.

Tidak hanya itu, Adhit menambahkan, calon pengantin yang memesan di periode Wedding Corner dengan pilihan paket pernikahan Indonesia tertentu akan mendapatkan keuntungan lain, seperti gratis tambahan 100 porsi untuk stall dan gratis kamar pengantin tipe Premiere. Harga yang ditawarkan untuk paket pernikahan Indonesia mulai dari Rp85 juta, atau paket oriental mulai dari Rp1.988.000 per meja.