Makan Malam Valentine dengan Pemandangan Kota Jakarta

Tuesday, 04 February 20 Bonita Ningsih
Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Jakarta merupakan salah satu kota besar yang memiliki banyak bangunan tinggi di sekitarnya. Malam hari menjadi waktu yang tepat untuk menikmati indahnya lampu jalan dan kendaraan yang membentuk seperti bintang. Salah satu tempat untuk menikmati keindahan Jakarta di malam hari ialah di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Banyak cara untuk menikmati indahnya Jakarta pada malam hari di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, salah satunya ialah dengan sajian makan malam romantis untuk pasangan yang ingin merayakan hari Valentine. Dengan konsep Romantic Dinner, hotel yang berada di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ini menawarkan program menarik saat hari Valentine tiba.

BACA JUGA:   Accor Luncurkan Hotel Bran Premium Pertama di Malang

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center memberikan tawaran spesial dengan menikmati set menu khusus untuk makan malam. Hidangan yang disajikan merupakan persembahan terbaik dari chef eksekutif yang ada di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Hidangan pembuka diisi dengan Exotic Asian Salmon Salad with Ravioli Spinach dan Soup Creamy Tomato. Kemudian, hidangan utama disediakan Beef Fillet Mignon with Sweet Potato Pure, serta Strawberry Panacotta with Chhantilly Cream sebagai hidangan penutup.

BACA JUGA:   Aston Kartika Grogol Hotel Dukung Gerakan Pakai Masker

Tidak hanya sekadar menikmati hidangan makan malam, para tamu juga akan disuguhi dengan segelas anggur untuk dinikmati selama acara berlangsung. Selama acara makan malam, Anda juga akan diiringi oleh alunan musik jazz dari wanita pemain saksofon. Perpaduan makan malam dan musik menjadi satu kesatuan menarik bagi Anda yang ingin menikmati momen romantis bersama pasangan.

Romantic Dinner akan diadakan pada 14 Februari 2020 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini akan digelar di tepi kolam renang Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center yang berada di lantai 3. Untuk menambah kesan romantis, kolam renang akan dihiasi dengan lilin-lilin kecil dan meja pengunjung akan didekorasi dengan taplak berwarna merah dan mawar merah.

BACA JUGA:   Nirada Tampil Cantik dan Membawa Suasana Baru

Ariestya Devitha, Public Relations Manager Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, mengatakan, untuk menikmati Romantic Dinner pada hari Valentine, dikenakan biaya Rp450.000 net/pasangan.