Promo Spesial di ibis Styles Jatibening Bekasi

Tuesday, 28 January 20 Bonita Ningsih
ibis Styles Jatibening Bekasi

Merayakan grand launching ibis Styles Jatibening Bekasi pada 28 Januari 2020, pihak hotel memberikan tawaran harga spesial untuk para tamu yang datang. Tawaran tersebut berupa paket menginap di kamar Superior seharga Rp442.400 net/malam.

Rendy Verlie, General Manager ibis Styles Jatibening Bekasi, mengatakan, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang tamu di Restoran sTREATs yang berada di lantai lima. Promo ini sudah berlangsung sejak 28 Januari hingga akhir Februari 2020 mendatang.

Ibis Styles Jatibening Bekasi memiliki 185 kamar dengan tiga kategori, yakni Superior, Deluxe, dan Family. Seluruh kamar dilengkapi dengan TV LED 43 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Styles. Fasilitas lain yang disediakan hotel ini antara lain Wi-Fi, sofa, dan minuman di beberapa kamar hotel.

BACA JUGA:   HARRIS Day 2019 akan Diadakan di Summarecon Bekasi

“Paling banyak itu kategori kamar yang Superior dengan dua single beds di dalamnya,” ungkap Rendy.

Menurut Rendy, promo yang diberikan merupakan harga terbaik yang ditawarkan oleh ibis Styles Bekasi Jatibening. Pasalnya, dengan harga tersebut, para tamu sudah bisa mendapatkan fasilitas dan service terbaik yang dimiliki hotel ini. Beberapa fasilitas terbaik yang dimiliki hotel ini ialah kolam renang, akses 24 jam ke pusat kebugaran, arena khusus anak-anak, hingga kecepatan Wi-Fi yang tinggi.

BACA JUGA:   Ini Dua Tipe Traveler Dalam Memilih Hotel

“Dengan konsep yang kami miliki, yakni urban lifestyle, membuat para tamu nyaman dan betah untuk berlama-lama. Pokoknya, dengan hotel nuansa seperti ini, harga tersebut terbilang bagus sekali,” ucapnya lagi.

Pemberian promo ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan okupansi kamar yang ada di ibis Styles Bekasi Jatibening. Rendy menargetkan di tahun 2020 ini tingkat okupansi hotel di atas 60 persen atau berada di atas rata-rata okupansi hotel yang berada di kota Bekasi.

“Di Bekasi itu rata-rata okupansinya 57 hingga 66 persen. Target kita ingin mencapai city occupancy itu atau bahkan lebih di atasnya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Freestyler Basketball Dunia

Selama masa soft launching, yakni pada September 2019 silam, hotel ini sudah mampu mendapatkan okupansi sebesar 52 persen. Menurutnya, angka tersebut terbilang cukup besar, mengingat hotel ini baru dibuka dan Bekasi menjadi wilayah baru untuk industri hospitality di Indonesia.

“Nominal yang sangat luar biasa untuk hotel yang baru buka. Ini bisa kita capai karena distribusi kita sangat kuat dan service yang kita berikan sangat baik,” ujar Rendy.