Menginap di Hotel Santika Hanya Rp39.000

Tuesday, 28 July 20 Bonita Ningsih
Hotel Santika Premiere Bintaro

Semakin berkembangnya tren staycation membuat Santika Indonesia Hotels & Resorts memanfaatkan momen tersebut untuk kelangsungan bisnisnya. Salah satu strategi yang akan dilakukan ialah dengan memberikan banyak promo di seluruh properti hotelnya.

Pemberian promo dilakukan melalui Santika Online Travel Fair yang merupakan program terbaru selama masa pandemi. Sebelumnya, Santika sudah melakukan kegiatan ini pada akhir Mei 2020 dan akan kembali digelar kedua kalinya pada 14 hingga 24 Agustus 2020 mendatang.

Prita Gero, Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan, melalui kegiatan ini, Santika akan menjual voucher grup hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa. Penyelenggaraan Santika Online Travel Fair tahap dua ini diharapkan dapat lebih sukses dibandingkan dengan tahap yang pertama.

“Ini menjadi kabar baik buat seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan harga spesial dari Santika. Acara ini juga sebagai salah satu program khusus kita untuk menjawab tren staycation,” ungkap Prita.

Selain ingin mengulang suksesnya kegiatan di tahap pertama, Santika Online Travel Fair tahap dua dilakukan untuk merayakan ulang tahun Santika Indonesia Hotels & Resorts. Seperti yang diketahui, Santika Indonesia Hotels & Resorts didirikan pada 22 Agustus 1981.

“Jadi, nanti temanya itu juga berhubungan dengan perayaan hari ulang tahun dari Santika. Nantinya, akan banyak penawaran spesial yang akan kita berikan selama acara berlangsung,” Prita menambahkan.

Tepat di tanggal ulang tahun Santika Indonesia Hotels & Resorts, rencananya akan diadakan flash sale bagi seluruh unit yang dimilikinya. Menurutnya, penawaran harga yang akan dilakukan saat flash sale dimulai dari Rp39.000 per kamar.

“Kita mulai di harga segitu karena Santika Indonesia Hotels & Resorts ulang tahun yang ke-39 tahun. Jangan sampai ketinggalan karena kuota yang ditawarkan terbatas dan hanya akan dilakukan saat tanggal 22 Agustus,” ucapnya lagi.

Bagi yang ketinggalan momen tersebut, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga akan memberikan harga spesial bagi para pelanggannya. Salah satunya ialah voucher menginap mulai dari Rp250.000 khusus di Amaris Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Unit hotel lainnya yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts juga akan menawarkan harga spesial saat acara berlangsung.

“Nantinya juga akan ada undian bagi partisipan yang beruntung, yaitu pergi jalan-jalan ke daerah yang mereka mau dan menginap di unit hotel kami. Pokoknya, mereka bebas pilih kota di Indonesia yang ingin didatangin, nantinya kita akan bayarin tiket pesawatnya juga,” jelasnya.

Santika Online Travel Fair akan dilakukan melalui aplikasi member, Santika yakni MyValue. Partisipan hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut melalui ponsel pintarnya di Google Playstore dan Apple Store. Setelah itu, lakukan pendaftaran menjadi member MyValue secara gratis, kemudian Anda sudah dapat mencari voucher hotel group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan.