Archipelago International Berikan Diskon 15 Persen Bagi Penumpang Lion Air Group

Wednesday, 29 March 23 Harry
Archipelago International

Archipelago International menjalin kerja sama dengan Lion Air Group dengan meluncurkan promo Lion, Wings, Super Jet, dan Batik Air Boarding Pass. Melalui kerja sama ini, para penumpang Lion Air, Wings Air, Super Jet, dan Batik Air dapat menikmati diskon 15 persen dari Best Available Rates (BAR) untuk kamar dan diskon 15 persen untuk F&B (kecuali untuk alkohol dan cerutu) dengan minimum transaksi satu struk sebesar Rp200.000 saat menginap di hotel-hotel dalam jaringan Archipelago International.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Bogor Resmi Beroperasi

Diskon ini berlaku hanya untuk reservasi melalui website brand hotel dengan menggunakan kode khusus LIONGROUP15. Untuk dapat menggunakan promo yang berlangsung hingga 30 Desember 2023 ini, para tamu hanya perlu menunjukkan Boarding Pass, E-boarding Pass, atau E-ticket mereka saat check-in. Anggota Frequent Flyer (BFF) Batik Air dan tamu juga dapat menunjukkan kartu BFF mereka saat check-in.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Lion Air Group, pemain besar di industri penerbangan, dan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan berkesan bagi penumpangnya untuk merasakan keramahtamahan Asia yang sesungguhnya di hotel-hotel di bawah jaringan Archipelago. Kami bertujuan untuk menjadi pilihan utama hotel di antara wisatawan di Indonesia dan luar negeri menyambut mereka di lebih dari 200 properti kami di bawah 10 merek kami di 70 destinasi,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.