Hotel Park Regis Arion Kemang Gelar Aksi Global Earth Hour 2023 dengan Tema Saving Energy

Tuesday, 28 March 23 Bonita Ningsih

Hotel Park Regis Arion Kemang menggelar aksi global untuk Earth Hour 2023 dengan tema “Saving Energy”. Aksi yang dilakukan pihak hotel adalah dengan memadamkan listrik selama satu jam untuk menjaga lingkungan dalam perubahan iklim. 

Digelar pada 25 Maret 2023, pihak hotel melakukan pemadaman listrik selama satu jam sekaligus menyusun lilin berbentuk 60+. Hal ini dilakukan sebagai simbol partisipasi hotel dalam Earth Hour 2023.

Lilin-lilin tersebut dipasang di area kolam renang yang terletak pada lantai 7 hotel. Kegiatan selanjutnya diisi dengan sesi foto bersama dengan para staf dan lilin yang terpasang.

BACA JUGA:   Gelar Wedding Open House, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Hadirkan 20 Vendor Pernikahan

Selain itu, pihak hotel juga memberikan signage bertuliskan “Help Save Energy, Turn Lights Of When You Leave” kepada para staf. Signage ini dipasang di beberapa saklar lampu area kerja para staf hotel. 

Dengan adanya kampanye dan kegiatan ini, pihak hotel berharap dapat membantu lingkungan dalam perubahan iklim yang terjadi di dunia. Lebih dari itu, pihak hotel juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat setempat terkait adanya Earth Hour 2023. Lainnya adalah meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan untuk menjaga bumi kita. 

BACA JUGA:   Ramadan Kitchen Takeover Bersama Chef Steby Rafael

Park Regis Arion Kemang merupakan Chain Hotel Internasional bintang empat yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Berada di bawah naungan Arion Paramitha Holding Company, hotel ini memiliki 94 kamar, terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Flora Suite dan Royal Suite.

Dengan arsitektur bergaya Eropa berpadu interior modern, desain hotel ini terkesan mewah dan juga nyaman. Letaknya yang strategis, para tamu dapat menjangkau berbagai restoran, tempat hiburan, dan rekreasi di wilayah Jakarta Selatan secara mudah.

BACA JUGA:   Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Hadirkan Pameran Pernikahan The Blessing Moments

Untuk mengakomodir kegiatan bisnis dan jamuan sosial, hotel yang terletak di Jalan Kemang Raya No. 7 ini memiliki enam ruang rapat. Terdapat juga ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang dengan Wifi berkecepatan tinggi di seluruh area dan bebas layanan parkir.