Archipelago International Membuka favehotel Tlogomas Malang

Monday, 11 March 19   31 Views   0 Comments   Herry Drajat
favehotel Tlogomas Malang

Tak sampai sebulan usai membuka favehotel Sidoarjo, Archipelago International kembali membuka properti favehotel ke-52-nya, yaitu favehotel Tlogomas Malang. Sesuai dengan kebijaksanaan korporasi untuk menyambut para tamu dalam budaya lokal di setiap tujuan destinasi yang memiliki keunikan, favehotel Tlogomas Malang menawarkan pengalaman asli yang menginspirasi dalam suasana yang menyenangkan, segar, dan ramah khas Malang.

Favehotel Tlogomas terletak di pintu gerbang Kota Malang dan dikelilingi oleh landmark populer, di antaranya Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Desa Jodipan. Favehotel Tlogomas dapat ditempuh dalam waktu hanya 45 menit dari Bandara Abdulrachman Saleh dan 30 menit dari Stasiun Kereta Malang.

Hotel ini memiliki 88 kamar yang nyaman dengan pilihan tempat tidur double atau twin, lengkap dengan kamar mandi en-suite, TV 32 inci dengan 40 saluran lokal dan internasional, pembuat kopi dan teh, meja tulis, fasilitas kamar lengkap yang memenuhi standar internasional, serta Wi-Fi gratis yang cepat dan andal di seluruh area hotel.

Hotel bujet ini juga dilengkapi dengan dua ruang pertemuan untuk melayani kebutuhan bisnis dan event. Fasilitas lain yang dimiliki favehotel Tlogomas Malang antara lain Lime Restaurant yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional dari pagi hingga malam.

John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International, mengatakan, “Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang paling menarik, dengan iklimnya yang sejuk dan dengan pemandangannya yang segar didominasi oleh gunung dan lereng bukit. Banyak pengunjung datang ke Malang untuk menghindari keramaian dan hiruk-pikuk kehidupan kota besar, dan dengan demikian favehotel Tlogomas Malang memberikan para tamu tempat yang nyaman namun produktif untuk menginap. Sebuah hotel yang menjadi tempat bisnis dan liburan dapat berjalan beriringan”.