Aviary Bintaro Hadirkan Promo Makanan-Minuman Spesial

Monday, 11 March 19 Harry Purnama
Aviary Bintaro

Di bulan Maret ini, hotel Aviary Bintaro menghadirkan rangkaian promosi istimewa berupa pilihan makanan dan minuman menarik untuk menemani hari-hari bersama keluarga. Untuk menu makanan, tersedia “Garlic Chicken Wrap”, yakni sajian ayam panggang dalam balutan campuran tomat, bawang, saus, dan bawang putih. Menu ini tersedia dengan harga Rp65.000.

Lalu, ada juga “Starling Toast Bread”, yakni sajian roti panggang terbaik dengan tumpukan tiga jenis saus klasik dengan mozarella cair di atasnya. Roti panggang ini hanya dibanderol Rp30.000.

BACA JUGA:   Hidup Sehat dengan Menginap di Amanjiwo

Untuk pilihan minuman dingin, tersedia “Hyper Matcha” dan “Caramalized Orange Latte”. Hyper Matcha dibalut dengan sirop dan saus karamel ditambah taburan whipped cream di atasnya. Klasik matcha milkshake ini hanya seharga Rp45.000. Sementara itu, sentuhan kopi espresso lembut dengan karamel serta buah jeruk di atasnya dalam “Caramalized Orange Latte” dapat dinikmati hanya dengan Rp45.000.

Sebagai rangkaian acara setiap bulannya di minggu ke-3, Aviary Bintaro selalu mengadakan “FLY FREE DAY” yang selalu ditunggu-tunggu. Selain promosi “Makan Pagi Sepuasnya” seharga Rp99.000 net/orang di Starling Eatery sejak pukul 06.00-10.30 WIB, tidak ketinggalan “Pound Fit” dari Feels Good Space, yakni kegiatan olahraga yang dilakukan di area luar hotel sejak pukul 07.00 – 08.00 WIB.

BACA JUGA:   Malam Apresiasi Tauzia Hotels di Bali yang Penuh Warna

Aviary Bintaro di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts memiliki 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment. Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang empat ini antara lain kolam renang semi-indoor, pusat kebugaran, spa indoor, basement yang mampu menampung 100 mobil, taman, dan kafe Starling Eatery. Untuk kegiatan MICE, hotel ini memiliki sembilan ruang pertemuan dengan kapasitas 15-50 orang, dan Ballroom yang dapat menampung hingga 700 orang.