Hotel Aviary Bintaro Sediakan Paket Eid Mubarak di Rumah Aja

Tuesday, 26 May 20 Herry Drajat

Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini berbeda dibanding perayaan tahun-tahun sebelumnya. Agar masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah secara praktis dan tetap meriah di tengah wabah COVID-19, Restoran Starling Eatery yang berada di hotel Aviary Bintaro menawarkan paket lengkap bersantap bersama dengan keluarga untuk merayakan hari kemenangan dengan nama “Eid Mubarak di Rumah Aja”.

Paket Eid Mubarak berisikan hidangan spesial yang terdiri dari Opor Ayam Labu Kuning yang disiramkan pada ketupat dengan menu tambahan Sambal Goreng Kentang, Sayur Labu Siam, Sambal Spesial, dan kerupuk.

Untuk dapat menikmati menu ini, hotel dengan pelayanan bintang empat yang berlokasi di Tangerang Selatan ini menawarkan beberapa paket, yakni mulai dari paket untuk empat orang dengan harga Rp225.000, paket untuk delapan orang dengan harga Rp465.000, dan paket untuk 12 orang dengan harga Rp757.000. Selain itu juga ditawarkan menu tambahan dengan harga mulai dari Rp250.000 dengan pilihan menu mulai dari Rendang Daging, Semur Daging, Empal Geprek, dan Ayam Goreng Lengkuas.

Selanjutnya untuk berbagi kegembiraan pada Hari Raya Idul Fitri, Starling Eatery juga menawarkan hantaran kue kering “Cookies Dookies Special Lebaran”. Berbagai pilihan kue kering ini dimulai dari harga Rp65.000 untuk Sagu Keju, Rp75.000 untuk Choco Chips, dan Rp100.000 untuk Kastengel. Selain itu juga terdapat penawaran spesial bagi penggemar kue utuh dengan harga spesial, yaitu Amex Choco Cake yang berharga Rp375.000.