Archipelago Luncurkan NEO Puri Indah

Friday, 24 July 20 Harry Purnama
NEO Puri Indah

Sebagai hotel ke-25 dari Archipelago di Jakarta, hotel NEO Puri Indah langsung diminati oleh masyarakat sejak dibuka pada Juli 2020. Setelah diluncurkan, okupansi di hotel ini langsung 100 persen sehingga memaksa pemilik hotel dan Archipelago membuka lantai kamar lainnya lebih cepat dari semestinya.

Hal tersebut tentunya menjadi sebuah kejutan di tengah pandemi ini. Untungnya, pihak hotel NEO Puri Indah telah melakukan pemeriksaan COVID-19 kepada seluruh karyawannya sebelum hotel ini menyambut tamu pertamanya.

“Kami sangat gembira dapat membuka hotel baru ini. Apalagi, ini merupakan sektor yang paling terdampak COVID-19. Karenanya, dengan sambutan dari masyarakat yang begitu bagus, membuat kami sangat bangga dan akan tetap memastikan kesehatan dan keselamatan para tamu dan karyawan,” ujar Melania Saraswati, Hotel Manager NEO Puri Indah.

Berlokasi di daerah yang ramai dengan banyak tempat hiburan dan pusat perbelanjaan, hotel ini bisa dibilang dekat dari mana-mana. NEO Puri Indah menawarkan 96 kamar yang lapang.

Di masa pembukaannya ini, NEO Puri Indah memberikan promo “Just Dream” dengan harga Rp433.000 hingga 31 Oktober 2020. Selain itu, ada juga diskon 15 persen untuk Selasar Restaurant, serta diskon 30 persen untuk penyewaan ruang pertemuan.