Bobohotel Tawarkan Menginap Unik di Dalam Pod

Monday, 15 November 21 Bonita Ningsih

Pemerintah kembali membuka beberapa destinasi wisata pasca dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Masyarakat pun menyambut baik keputusan ini dan mulai mempersiapkan berbagai hal untuk perjalanan wisatanya.

Selain transportasi, pemilihan akomodasi yang tepat juga menjadi kunci utama saat melakukan perjalanan wisata. Akomodasi dengan fasilitas, harga, dan kenyamanan terbaik akan menjadi pertimbangan utama seseorang dalam menentukan pilihannya.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, wisatawan dapat memilih hotel kapsul sebagai tempat menginap selama berwisata. Di sini, wisatawan dapat menikmati pengalaman unik menginap dalam pod, dengan biaya yang terjangkau.

Untuk merasakan sensasi tersebut, wisatawan dapat menginap di salah satu jenis properti Bobobox bernama Bobohotel. Penginapan dengan bentuk pod ini memberikan pengalaman unik untuk berlibur dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap.

BACA JUGA:   MYKO Hotel & Convention Center Hadirkan Kamar dengan Fasilitas Jacuzzi

“Bobohotel memberikan harga terjangkau untuk semua kalangan dengan segmen utamanya dari kalangan pelajar, profesional, backpacker, dan kelas menengah. Kami buat seperti itu karena Bobohotel bertujuan untuk memberikan pilihan bagi para traveler dalam menikmati liburan,” ujar CEO & Co-Founder Bobobox, Indra Gunawan.

Dia menjelaskan, Bobohotel memiliki empat tipe kamar yaitu Sky Single, Sky Double, Earth Single, dan Earth Double. Bobohotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti dapur, working spacecommunal space, dan musala. Saat ini Bobobox telah hadir di delapan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Surakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Kabupaten Samosir.

BACA JUGA:   Hotel Mercure Pertama Hadir di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah

“Untuk kamar mandi, di Bobohotel masih sharing menyesuaikan dengan konsep hotel kapsul itu sendiri. Untuk di Yogyakarta, kita telah memiliki properti ini bernama Bobobox Pods Malioboro,” dia menambahkan.

Bobobox sebagai the next generation of lifestyle company, selalu berkomitmen untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tamunya. Di tengah pandemi Covid-19, seluruh jaringan hotel Bobobox selalu mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Serpong Gelar Fashion Show Bersama UMKM Tangerang Selatan

Bentuk komitmen Bobobox ditunjukkan dengan kepemilikan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Melalui sertifikasi tersebut, seluruh karyawan dan para tamu harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku secara disiplin.