Artotel Group Borong Penghargaan ITTA Awards 2022/2023

Thursday, 22 December 22 Harry

Di penghujung tahun 2022, ARTOTEL Group berhasil meraih penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2022/2023 yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation pada tanggal 16 Desember 2022 di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta. Pada ajang bergengsi ini, ARTOTEL Group berhasil meraih lima penghargaan, yaitu:

1. ARTOTEL Group sebagai Indonesia The Most Progressive Hotel Chain

2. Dafam Hotel Management sebagai Indonesia Leading Local Hotel Chain

3. ARTOTEL Thamrin – Jakarta sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel in Jakarta

4. de Braga by ARTOTEL – Bandung sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel in Bandung

BACA JUGA:   Swiss-Belinn Kemayoran Sajikan Makanan Penutup dan Tematik

5. ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta sebagai Indonesia Leading 5 star Hotel in Jakarta

ITTA merupakan ajang tahunan pemberian penghargaan kepada industri pariwisata di Indonesia, juga dikenal luas sebagai “The Oscar of Indonesia Tourism Industry”. Metode pemilihan pemenang cukup diapresiasi oleh para pelaku industri, dimulai dengan screening awal kemudian diikuti dengan voting online, dan dilanjutkan dengan penilaian independen oleh 12 Board of Advisor dan verifikasi akhir oleh Binus Business School sebagai research partner.

Antusiasme sudah terlihat dari berpartisipasinya 55.464 voters Facebook dari 17 negara, adapun 5 besar negara voters terbesar adalah Indonesia, Australia, Thailand, Malaysia dan Singapura.

BACA JUGA:   Tujuh Properti ARTOTEL Group Raih Traveler’s Choice Award 2021

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer ARTOTEL Group, mengatakan, “Rasa syukur yang tak terhingga kami panjatkan atas penghargaan yang kembali kami raih di akhir 2022. Semua ini tidak terlepas dari dukungan para stakeholder, para tamu dan karyawan kami yang terus mendukung kami selama satu tahun ini, khususnya di masa pandemi yang masih kita lalui. Kami yakin industri pariwisata Indonesia sudah mulai menggeliat ditandai dengan masyarakat sudah kerap bepergian baik untuk bisnis maupun wisata, maupun menyelenggarakan berbagai pertemuan di tempat umum, baik dalam skala kecil maupun besar. Hal ini semakin mendorong semangat kami untuk terus maju dan berkembang di tahun yang baru agar industri pariwisata Indonesia bisa bangkit kembali seperti pada kondisi sebelum pandemi COVID-19 terjadi.”