Rayakan Tahun Baru, Mercure Convention Center Ancol – Jakarta Hadirkan Virtual Reality Games

Wednesday, 21 December 22 Bonita Ningsih

Perayaan tahun baru menjadi momen yang paling dinantikan bagi masyarakat untuk kumpul bersama orang tersayang. Tak hanya di rumah, tahun baru bisa dirayakan bersama di sebuah tempat salah satunya Mercure Convention Center Ancol – Jakarta.

Berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, hotel ini menawarkan serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh orang tua dan anak-anak. Beberapa di antaranya adalah water fun dance yang dilengkapi mandi bola di area kolam renang, kids cooking class, art craft activity, face painting, dan storytelling atau sulap. 

Kegiatan lain yang juga menjadi favorit anak-anak adalah permainan menggunakan Virtual Reality (VR). Nantinya, semua fasilitas yang disediakan dapat dinikmati secara gratis selama pekan libur panjang. 

Bagi tamu yang menyukai olahraga, dapat melakukan kegiatan tersebut di sekitar kawasan ancol. Para tamu dapat menikmati kesejukan udara laut dan memanfaatkan ruang terbuka hijau yang luas.

“Kami ingin membuat tamu yang menginap betah berlama-lama di hotel ini dan memiliki kenangan baik sebagai rumah kedua bagi mereka selama liburan,” ujar Sebastien Marty, General Manager Mercure Convention Center Ancol – Jakarta.

BACA JUGA:   Bobobox Kembangkan Pariwisata Berbasis Kesehatan

Selain beragam aktivitas, hotel ini menghadirkan pilihan menu street food di area Mimo Garden dan kolam renang Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta. Makanan tersebut dapat dinikmati mulai dari harga Rp40.000 net pada siang hingga sore hari.

Sedangkan pada malam hari, terdapat pilihan makanan All You Can Eat Barbeque Dinner di restoran Sunda Kelapa. Dengan harga Rp230.000 net per orang dewasa, makanan ini dapat dinikmati sejak tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. 

Sementara itu, menjelang pergantian tahun, restoran Sunda Kelapa menawarkan Barbeque Dinner dengan harga Rp650.000 net per orang dewasa dan Rp325.000 net untuk anak di bawah 12 tahun. Sajian ini dapat dinikmati pada tanggal 30 Januari 2022.

Kemudian pada tanggal 31 Desember 2022, hotel ini menggelar perayaan akhir tahun dengan konsep Play & Slay. Konsep tersebut hadir karena melihat saat ini tren K-Pop dan aliran fashion urban kaum muda Jakarta tengah berkembang di kalangan masyarakat. 

BACA JUGA:   Vertu & Yello Hotels Harmoni Rayakan Tahun Baru dengan Tribute to Koes Plus

Para tamu dapat secara eksis bergaya sambil swafoto di booth foto yang telah disediakan. Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati ragam permainan seru bagi anak maupun dewasa diselingi oleh pop-quiz. 

“Sebaiknya anda mempersiapkan baju favorit dan kamera anda untuk memeriahkan kegiatan tersebut karena kami punya banyak spot foto menarik bagi anda,” ucap Sebastien.

Perayaan tahun baru juga dapat dilalui dengan mencicipi ratusan hidangan khas Nusantara, Jepang, Korea, Barat, hingga China. Ada juga menu Barbeque, pasar hidangan laut segar, aneka jajanan, dan pasar buah tropis.

Acara akan semakin meriah dengan adanya penampilan live music dari berbagai band yang telah diundang. Selanjutnya, pada tamu dapat merasakan detik-detik pergantian tahun baru dengan “spectacular new year fireworks show”.

BACA JUGA:   Hotel Halal Pertama di Thailand

Seluruh rangkaian acara malam tahun baru dapat dinikmati dengan harga Rp1.800.000 net per orang dewasa dan Rp1.050.000 net per anak di bawah 12 tahun.

Terdapat juga paket bundling menginap dan makanan mulai dari harga Rp7.920.000 net untuk menginap 3 hari 2 malam di tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, makan malam Special Barbeque di 30 Desember 2022 serta Dinner Experience di tanggal 31 Desember 2022. Paket ini dapat dinikmati untuk 2 orang dewasa, 2 anak di bawah 12 tahun, serta tiket masuk Ancol Taman Impian untuk 4 orang dan 1 kendaraan.