ARTOTEL Thamrin Jakarta Tawarkan Antar Makanan ke Rumah Saat Lebaran

Tuesday, 11 May 21 Bonita Ningsih
ARTOTEL Thamrin Jakarta

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, ARTOTEL Thamrin Jakarta menghadirkan kampanye pengantaran makanan ke rumah saja melalui Double Chin BAR & Restaurant. Kampanye ini juga dilakukan sebagai salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, khususnya Jakarta.

Double Chin BAR & Restaurant akan menyediakan paket hidangan khas mediterania dengan harga yang terjangkau. Nantinya, hidangan tersebut akan dibawa secara langsung oleh pihak restoran ke depan pintu rumah para pelanggannya.

Terdapat dua paket makanan yang ditawarkan, yaitu Chicken Mandhi Rice dan juga Nasi Kebuli Ayam. Paket makanan ini ditawarkan dengan harga Rp150.000 net dan sudah dapat dinikmati hingga empat orang.

BACA JUGA:   Gratis Biaya Antar Makanan dari ARTOTEL Thamrin Jakarta

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta, mengatakan, cara ini dilakukan untuk menyediakan fasilitas makanan dan minuman yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam proses pembuatan dan penyajiannya pun tetap mengutamakan faktor kebersihan serta higienitas.

“Kami ingin masyarakat yang merayakan Lebaran dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala ARTOTEL hanya di rumah saja tanpa khawatir keluar rumah,” Dicky menambahkan.

BACA JUGA:   Ada Pop Corn Night dan Boozy Noodle di ARTOTEL Thamrin Jakarta

Tak hanya itu, ARTOTEL Thamrin Jakarta juga menawarkan promo “Lebaran di ARTOTEL” selama tanggal 12-18 Mei 2021. Dengan mengikuti arahan pemerintah terkait larangan mudik 2021, promo ini dibuat untuk menunjang masyarakat yang ingin berwisata aman dalam kota, khususnya di Jakarta.

Setiap pembelian paket ini, para tamu akan mendapatkan potongan harga 25 persen sudah termasuk gratis sarapan dua orang selama menginap. Dalam pelaksanaannya, ARTOTEL Thamrin Jakarta akan mengedepankan protokol kesehatan karena hotel ini telah mengantongi sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

BACA JUGA:   Mercure Jakarta Sabang Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

“Pada masa sulit ini, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia akomodasi. Kami juga akan selalu mengedepankan peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial agar masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang saat di hotel,” ungkapnya lagi.